by

Rayakan HUT ke-11, RS Izza Perluas Fasilitas dengan Ground Breaking Gedung Baru

KOPI, Karawang – Pada perayaan HUT ke-11 Rumah Sakit Izza, manajemen RS Izza menandai momen bersejarah dengan melaksanakan Ground Breaking Ceremony untuk pembangunan Gedung dr. Adji Saptogino, Rabu (10/1/24). Langkah tersebut menegaskan komitmen RS Izza dalam pengembangan fasilitas kesehatan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Karawang.

Gedung dr. Adji Saptogino, yang akan dibangun di belakang RS Izza diharapkan dapat menjadi representasi pelayanan kesehatan yang lebih baik dan modern. Dalam kesempatan tersebut, Owner RS Izza Cikampek, dr. Adji Saptogino menjelaskan bahwa gedung baru ini akan memiliki 5 lantai dan akan menjadi pusat pelayanan rawat jalan, poli-poli yang diperlukan oleh masyarakat, serta pusat administrasi Rumah Sakit Izza, menjadi sebuah rumah sakit daerah dengan nuansa seperti rumah sakit kota.

Acara HUT ke-11 Rumah Sakit Izza dan Ground Breaking Ceremony Gedung dr. Adji Saptogino dihadiri tokoh masyarakat, unsur Muspika Kecamatan Kotabaru, Kecamatan Cikampek, Unsur Pemerintahan Desa Cikampek Utara Kecamatan Kotabaru, dan lintas sektoral.

Rangkaian kegiatan tersebut diakui berjalan lancar sesuai harapan, mencerminkan keberhasilan manajemen RS Izza.

Idah Hamidah, Camat Kotabaru Kabupaten Karawang, memberikan apresiasi yang tinggi kepada RS Izza dalam sambutannya. RS Izza diakui sebagai rumah sakit representatif dan menjadi rujukan bagi rumah sakit lainnya.

Dalam usianya yang ke-11 tahun, RS Izza telah aktif memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat. “Ke depannya, sinergitas dalam peningkatan kesehatan masyarakat harus ditingkatkan,” ungkapnya.

Camat Kotabaru menekankan kolaborasi yang lebih erat antara RS Izza, Pemerintahan Kecamatan Kotabaru, dan lintas sektoral untuk mendukung pelayanan kesehatan masyarakat ke depannya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA