by

Hadiri Undangan Orhiba, Bupati Jembrana: Saya Melihat Wajah Ibu Bapak Sehat dan Ceria

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba Menghadiri Undangan Olahraga Bersama pada Kegiatan Olahraga Hidup Baru (Orhiba) seluruh Bali ke Jembrana di Wantilan Pura Jagatnatha, minggu (14/1/2024). Peserta acara tersebut tidak hanya diikuti oleh seluruh Bali tetapi diikuti oleh peserta luar Bali.

Olahraga Hidup Baru (Orhiba) yang disebut juga olahraga badan daging melihat langit biru merupakan salah satu olahraga yang sangat sederhana, mudah dan praktis. Sehingga bisa dilakukan dimana dan kapa saja yang hanya memerlukan waktu 5 sampai 10 menit setiap kali latihan.

Terkait Orhiba tersebut, Bupati Tamba merasa senang dan bahagia melihat peserta Orhiba pada hari ini yang sehat dan ceria. “Hari saya melihat senyum wajah-wajah Ibu Bapak semua sehat, ceria, dan saya sebagai bupati tentu ingin bekerja dengan orang-orang yang sehat dan orang-orang kuat beribadah, sehingga kalau sudah sehat, ibadahnya bagus hasil pekerjaannya pasti luar biasa,” ucapnya.

Pihaknya juga mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh peserta Orhiba atas kehadirnya yang berasal dari seluruh Bali dan luar Bali. “Saya ucapkan selamat datang dan terima kasih atas seluruh kehadiran kawan-kawan sejiwa sesehat Orhiba, semeton (saudara) dari Banyuwangi dan seluruh Bali,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Orhiba Jembrana Ketut Sujena mengatakan bahwa tujuan acara Orhiba diadakan di Jembrana adalah untuk membangkitkan kembali Orhiba di Jembrana. “Tujuan kami mengundang Orhiba se-Bali ke Jembrana adalah untuk membangkitkan kembali Orhiba di Jembrana dan mempersatukan Orhiba di Jembrana menuju masyarakat yang sehat, kuat, hidup sejahtera dan bahagia, agar sehat jasmani dan rohani dan sudah tentu terlepas dari gangguan fisik dan mental,” ucapnya.

Ketut Sujena juga mengatakan kegiatan ini untuk menjalin tali persahabatan yang erat antara seluruh warga Orhiba. “Disamping itu kita ingin menjalin tali persahabatan yang erat kepada seluruh warga Orhiba di manapun berada dengan persatuan kebersamaan, dan persatuan pengabdian kepada bangsa dan negara sesuai dengan simbul Orhiba,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Jembrana beserta jajarannya dalam terselenggaranya acara tersebut. “Kegiatan ini bisa terwujud karena dukungan bapak Bupati Jembrana I Nengah Tamba beserta jajarannya, terima kasih Bapak Bupati,” pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA