by

Wakapolri Resmikan Rumah Sakit Bhayangkara di Blora

KOPI, Blora – Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri), Komjenpol Agus Andrianto melakukan kunjungan kerja ke Blora, Jawa Tengah. Dalam kunjungan tersebut, Wakapri meresmikan Rumah Sakit Bhayangkara tingkat IV, Selasa, 30 Januari 2024.

Hadir dalam acara peresmian tersebut para Pejabat Utama Mabes Polri, Pejabat Utama Polda Jateng, Forkopimda Jateng, dan Forkopimda Kabupaten Blora. Turut hadir juga tamu undangan lainnya untuk menyaksikan peresmian Rumah Sakit Bhayangkara ini.

Serangkaian dengan kegiatan peresmian Rumah Sakit Bhayangkara ini, Polri sekaligus menggelar bakti sosial dan bakti kesehatan. Khusus bakti kesehatan, kegiatan meliputi pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pemeriksaan gigi dan mata, pab smear, dan khitanan massal. Bakti sosial berupa pembagian paket sembako sebanyak 5.000 paket untuk warga.

Untuk diketahui, Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat IV Blora merupakan rumah sakit yang akan menjadi rujukan Polri dari Kabupaten Blora dan sekitarnya. Selain melayani anggota Polri dan keluarganya, juga melayani masyarakat umum.

Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat IV Blora ini dibangun di atas lahan seluas 2,6 hektar atau tepatnya 22.629 meter persegi. Rumah sakit ini berlokasi di Jalan Raya Blora-Purwodadi, tepatnya di Desa Jagong, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, sekitar 20 km dari pusat Kota Blora dan 42 km dari pusat Kota Grobogan. (SMD)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA