by

Jenguk ASN Sakit, Bupati Tamba: Semoga Beliau Cepat Sembuh dan Jangan Putus Asa

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba bersama jajaran menjenguk ASN yang sedang sakit, I Made Sedana Yoga 53 tahun, di kediamannya di Banjar Rangdu, Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, Jembrana Bali, Rabu (22/11/2023). Hal tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian dan memberi dukungan moril kepada pegawainya yang sedang mengalami sakit, Bupati Tamba hadir menjenguk didampingi Sekda Jembrana I Made Budiasa, serta Kadis PMPTSPTK I Made Gede Budhiarta selaku Ketua Peringatan HUT KORPRI tahun ini.

Sejak beberapa bulan lalu, I Made Sedana Yoga yang juga pegawai di Puskesmas 1 Jembrana, mengalami sakit akibat saraf kejepit. Sebagai tahap penyembuhan dan pemulihan, kini sehari-harinya ia melakukan terapi untuk percepatan pemulihan.

Terkait hal tersebut, Bupati Tamba mengungkapkan bahwa kehadirannya tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada pegawainya yang sedang mengalami sakit, ia berujar, ini bahkan saat dalam keadaan sakit pun harus mendapatkan dukungan, tidak hanya urusan pekerjaan saja. “Kita tidak ingin pada saat bekerja saja kita membutuhkannya, akan tetapi pada saat mereka dalam keadaan sakit pun bagaimana kita hadir untuk memberikan suatu dorongan dan kekuatan, semoga beliau yang sedang mengalami sakit agar cepat sembuh jangan sampai putus asa,” ujar Bupati Tamba.

Kedatangannya tersebut, selain memberikan dukungan, Bupati Tamba berharap kepada I Made Sedana Yoga agar fokus menjalani masa pemulihannya. “Jangan sampai beban pikiran karena pekerjaan, maka dari itu yang terpenting cari sembuh dulu, baru kita kembali ke rutinitas seperti semula,“ harapnya.

Sementara itu, I Made Sedana Yoga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Jembrana beserta jajarannya, menurutnya kehadiran bupati dapat memberinya rasa semangat dalam menjalani masa pemulihan. “Terima kasih Bapak Bupati beserta jajarannya atas kedatangan, kehadiran beliau dapat mensupport saya sendiri, doakan saya agar cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti sediakala,” ucapnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA