by

Perumdam Tirta Tarum Karawang Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H

-Daerah-1,298 views

KOPI, Karawang – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Tarum Karawang menggelar halal bihalal Idul Fitri 1445 H, Rabu (17/4/24), bertempat di halaman Perumdam Tirta Tarum Karawang. Kegiatan tersebut dipimpin Direktur Utama (Dirut) Perumdam Tirta Tarum Karawang Ade Dikdik Iskandar.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan kepada seluruh jajaran direksi dan pegawainya agar lebih optimal meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Dalam momentum halal bihalal ini mari sama-sama kita terus tingkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dengan logo baru yang dipilih langsung oleh para pegawai dan tagline baru “Go SPRINT” maka akan lebih memberikan suasana baru bagi kita semua,” ujar Ade.

Di tempat yang sama, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang H. Acep Jamhuri yang juga Ketua Dewan Pengawas Perumdam Tirta Tarum Karawang mengapresiasi kinerja direksi yang terbilang anyar dalam menjalankan BUMD Kabupaten Karawang tersebut. “Saya merasa bangga, walaupun belum 1 satu tahun menjabat beliau sudah menunjukkan progresnya. Langkah-langkah dan kebijakan-kebijakan yang diambil beliau ada perubahan dan kemajuan,” kata Acep.

Ia berharap, hal ini akan menjadi ladang ibadah bagi beliaudan Perumdam. “Semoga ini menjadi amal ibadah, bagian dari hal-hal yang bermanfaat sehingga Perumdam ini anfa’uhum linnas yakni sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat untuk orang lain,” ungkapnya.

Lanjutnya, maka Perumdam Tirta Tarum Karawang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Karawang dan diharapkan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “BUMD merupakan organisasi yang memiliki tujuan yakni meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kontribusinya ke Pemda akan berbanding lurus dengan hasil pelayanan kita kepada masyarakat, maka dari itu jika pelayanan baik maka hasilnya pun akan baik,” tutupnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA