by

Karawang Raih Peringkat Pertama Program P2WKSS se-Provinsi Jabar

KOPI, Karawang – Kabupaten Karawang meraih peringkat pertama dalam Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) Kategori Kabupaten Tingkat Provinsi Jawa Barat. Penghargaan diserahkan langsung PJ Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin didampingi Kepala DP3AKB Provinsi Jawa Barat dr. Siska Gerfianti kepada Bupati Karawang H. Aep Saepulloh, di Convention Hall Universitas Muhammadiyah Cirebon, Rabu (20/12/23).

Bupati Aep merasa bersyukur atas penghargaan yang diraih dalam program P2WKSS tingkat Jawa Barat tahun 2023. “Alhamdulillah, Kabupaten Karawang berhasil mendapat juara pertama dalam P2WKSS. Ini persembahan untuk masyarakat Karawang,” ujarnya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada para Perangkat Daerah Kabupaten Karawang, Kecamatan Tirtajaya, pihak perusahaan dan pihak-pihak lainnya yang telah berkolaborasi dalam program P2WKSS. “Terus semangat, saya harap penghargaan ini dapat dipertahan untuk tahun-tahun selanjutnya,” harapnya.

Selain juara pertama P2WKSS, Desa Kuta Makmur, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, juga meraih penghargaan sebagai Kepala Desa/Lurah di Kabupaten Karawang yang telah mengikuti Evaluasi Akhir Program Terpadu P2WKSS Tahun 2023.

Sementara itu, bersamaan dengan perayaan Hari Ibu 2023, PJ Gubernur berharap seluruh perempuan menjadi motor penggerak dan motor perubahan (agent of change) untuk Indonesia khususnya di Jawa Barat. Dalam kegiatan tersebut, turut digelar wisuda Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-cita (Sekoper Cinta) dari berbagai kota/kabupaten se-Jabar dengan wisudawati sebanyak 54.070 orang. (DJ)

Sumber: Diskominfo Karawang

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA