by

Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1715/Yahukimo Gelar Aksi Sosial Donor Darah

KOPI, Yahukimo – Dalam rangka mendukung kegiatan kemanusiaan dan mempererat hubungan dengan masyarakat, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 Kodim 1715/Yahukimo menggelar aksi sosial berupa donor darah di Markas Kodim 1715/Yahukimo, Papua Pegunungan, Senin (04/03/2024).

Kegiatan donor darah tersebut merupakan bagian dari program TMMD yang bertujuan untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat sekitar. Para anggota Satgas TMMD dan masyarakat setempat turut serta dalam kegiatan donor darah ini dengan antusias.

Letkol Inf Tommy Yudistyo, S.Sos.,M.Han selaku Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 1715/Yahukimo, menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat. “Kami berharap melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi yang membutuhkan darah,” ucapnya.

Dansatgas juga mengatakan bahwa selain kegiatan donor darah, Satgas TMMD juga terus melakukan berbagai program pembangunan di wilayah Yahukimo guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Kontribusi positif dari TNI melalui program TMMD ini diharapkan dapat memberikan dampak yang baik bagi kemajuan daerah,” ujarnya.

“Dengan semangat gotong royong dan kepedulian kepada sesama, Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1715/ Yahukimo terus berkomitmen untuk turut serta dalam pembangunan dan kegiatan-kegiatan kemanusiaan guna menciptakan lingkungan yang lebih baik dan sejahtera bagi semua masyarakat Yahukimo,” pungkasnya. (Pen Kodim 1715/Yahukimo)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA