by

Pasca Lebaran Idul Fitri 1445 H, Dishub Karawang Mulai Buka Pembatas Jalan

KOPI, Karawang – Pasca perayaan lebaran Idul Fitri 1445 H Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Karawang mulai melakukan pembukaan pembatas jalan (road water atau water barrier) yang dipasang dalam rangka arus mudik dan arus balik. Hal tersebut dibenarkan Kabid Lalin Dishub Karawang Ade Syafrudin saat dikonfirmasi awak media ini bahwa hari ini telah dilakukan pembukaan pembatas jalan di titik tertentu.

“Hari ini mulai dilakukan pembukaan pembatas jalan WB. Pembukaan akan dilakukan secara bertahap mulai hari ini sampai Sabtu mendatang. Saat ini sedang berlangsung pengangkutan WB di terminal Klari sedangkan untuk MCB besok,” jawab Ade melalui pesan whatsapp.

Selanjutnya, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pengamanan arus mudik dan arus balik tahun ini. “Terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam pengamanan arus mudik tahun ini, baik kepolisian, komunitas, awak media, serta masyarakat Karawang,” tambahnya.

Sementara itu, Cece Fahrudin Danru Dalops Barat mengatakan hari ini telah dilakukan pembukaan di Terminal Klari, Karawang. “WB di terminal Klari Karawang sudah diangkut. Hari ini baru dibuka sebagian, hanya di titik-titik tertentu aja. Besok rencana akan dibuka pembatas mulai dari Jalan Baru sampai U-turn,” tutupnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA