by

Kasdim Mimika Memimpin Kegiatan Baksos Pengobatan Gratis dan Pembagian Sembako

KOPI, Timika – Kepala Staf Kodim 1710/Mimika Mayor Inf Abdul Munir memimpin kegiatan Baksos pengobatan gratis dan pembagian sembako dari Kementerian Pertahanan (Kemenhan) Republik Indonesia. Bakti Sosial bagi masyarakat dipusatkan di Rumah Sakit Tk IV Timika, jalan Agimuga Mile 32 Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika. Jumat (9/2/2024).

Ratusan warga Timika antusias mendatangi bakti sosial tersebut, bakti sosial Kemenhan RI itu, terjadwal beberapa agenda rangkaian kegiatan, seperti pelayanan kesehatan gratis dan pembagian paket kebutuhan pokok (sembako).

Kasdim 1710/Mimika Mayor Inf Abdul Munir dalam sambutannya mengatakan bahwa Rumah Sakit Tk IV Timika merupakan rumah sakit rujukan dari Rumkitban Timika dan melayani pelayanan umum untuk keluarga besar TNI dan masyarakat umum yang ada di Kabupaten Mimika.

Pada kesempatan yang sama saat memberi sambutan, Kepala Rumah Sakit TK IV Timika Kapten Ckm dr. Gilang, menyampaikan bahwa bakti sosial yang kita laksanakan hari ini merupakan program dari Kementerian Pertahanan. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Karumkit menambahkan bahwa Rumah Sakit Tk IV Timika memiliki fasilitas dan tenaga medis yang lengkap.

Sementara itu, Timotius Samin Kepala Suku Kamoro yang juga hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian TNI kepada masyarakat khususnya yang berada di Kabupaten Mimika. “Kami dari masyarakat yang berada di Timika tentunya merasa sangat terbantu dengan adanya rumah sakit ini,” ucapnya. (Pen Kodim 1710/Mimika)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA