by

Pengumuman Hasil Lomba Menulis Ditunda

KOPI, Jakarta – Berhubung padatnya jadwal dan kegiatan nasional, dalam beberapa hari terakhir, maka pengumuman hasil lomba menulis essay bertema “Pentingnya Pengamanan Data Digital” dengan terpaksa harus ditunda. Hal ini terutama disebabkan karena belum rampungnya penilaian yang dilakukan oleh para dewan juri terhadap artikel lomba yang masuk ke meja Panitia.

Sebagaimana diketahui, pengumuman lomba menulis yang dilaksanakan oleh PPWI bekerjasama dengan SSL Indonesia sedianya akan dilaksanakan pada hari ini, Kamis, 15 Februari 2024. Namun, karena para juri mengalami kendala disibukkan oleh berbagai tugas dan aktivitas lain, seperti hari raya keagamaan, pesta demokrasi, dan pekerjaan di kantor masing-masing, maka penyelesaian penjurian tidak dapat diselesaikan tepat waktu.

“Kita akan berupaya maksimal untuk menuntaskan lomba ini dengan mengeluarkan pengumuman sesegera mungkin dan mengirimkan hadiahnya kepada para pemenang. Rencana, pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 Februari 2024.” jelas Ketua Panitia Lomba, Mung Pujanarko, kepada media ini, Kamis malam, 15 Ferbruari 2024.

Sementara itu, Ketua Umum PPWI, Wilson Lalengke, mengatakan bahwa pihaknya sudah berupaya maksimal menuntaskan penyelenggaraan lomba ini sesuai jadwal yang sudah ditentukan, namun beberapa kendala teknis yang dihadapi menjadikan pengumuman pemenang harus tertunda. “Saya berharap para penulis atau peserta lomba bersabar hingga para juri dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik. Kita upayakan Sabtu lusa, tanggal 17 Februari 2024 semua sudah siap diumumkan pemenang lombanya,” ujar tokoh pers nasional ini penuh harap.

Informasi terkait lomba menulis ini dapat di lihat di sini: Lomba Menulis Bertema Pengamanan Aset Digital Ditutup.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA