by

Wakil Tuan Rumah, Wabup Jembrana Ikuti Balapan Sprint Rally 2024 di Sirkuit Perancak

KOPI, Jembrana – Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna sebagai wakil dari tuan rumah Event Sprint Rally 2024 mengikuti balapan di Sirkuit Legendaris Perancak, Jembrana, Bali, Sabtu (3/2/2024). Balapan tersebut menempuh sepanjang 4,7 km di atas lintasan full gravel (tanah), masing-masing 2 SS, sehingga Wabup Patriana Krisna dengan 68 peserta lainnya harus menempuh total 4 SS sepanjang 18,8 km.

Putaran Pertama Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pertamax Turbo Sprint Rally 2024 di Sirkuit Perancak, Jembrana berlangsung seru. Pasalnya Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna pun turut serta ambil bagian dalam balapan tersebut.

Tidak hanya seru, ketegangan pun dirasakan ketika Wabup Patriana Krisna dengan menggunakan BMW E 36 di kelas R 3, Wabup pun melaju kencang dan langsung menunjukkan bakat skill pembalap yang dimilikinya. “Mantap, seru, akhirnya saya bisa merasakan keseruan dan tantangan dalam lintasan Sirkuit Legendaris Perancak ini luar biasa,” ujar Wabup Patriana Krisna saat turun dari mobil balap yang disambut tepukan meriah dari penonton di Sirkuit Perancak.

Event otomotif tersebut menjadi kebanggaan karena Jembrana dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kejuaraan Nasional Pertamax Turbo Sprint Rally 2024. “Harapan saya tetap sama semoga event ini dapat berdampak positif bagi perkembangan dan prestasi otomotif di Jembrana, selain itu juga diharapkan berdampak positif bagi perekonomian masyarakat dan dapat meningkatkan PAD Jembrana,” pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA