by

Menuntut Keadilan Dan Kebenaran, Perempuan Sobey Palang Jembatan

KOPI, Sarmi – Aksi palang fasilitas umum terjadi lagi, kali ini Jembatan Merah di Kelurahan Mararena dipalang pagi hari oleh Komunitas Perempuan Sobey-Masyarakat Adat Sawar, Selasa 27 Februari 2024.

Hal tersebut membuat kemacetan di ruas jalan utama, saat dikonfirmasi alasan pemalangan adalah Tidak adanya kepastian hukum dari KPU Kabupaten Sarmi maupun Bawaslu Kabupaten Sarmi terhadap semua aspirasi dan keberatan yang telah disampaikan.

Seakan-akan mereka tidak gubris dengan apa yang kita sampaikan, sehingga hari ini kami minta segera (KPU dan Bawaslu) membuat klarifikasi hukum terhadap semua yang telah disampaikan oleh Masyarakat Adat.(bayom/ppwi sarmi)

Foto : Lokasi Pemalangan Jembatan Merah, Kelurahan Mararena

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA