by

Tips Efektif Merendam Kaki dengan Burenka untuk Mengatasi Masalah Kaki

KOPI, Jakarta – Masalah kaki dapat menjadi hambatan dalam keseharian kita, mulai dari rasa pegal hingga masalah kulit yang tidak nyaman. Masalah kaki tersebut dapat disebabkan oleh berbagai faktor seperti kurang olahraga, jalan atau berdiri terlalu lama, infeksi dan masih banyak lagi.

Salah satu solusi efektif yang patut dipertimbangkan adalah produk inovatif yang dikenal sebagai Burenka. Burenka merupakan produk yang dirancang khusus untuk merawat dan mengatasi masalah kaki seperti sering kesemutan, stroke, kebas di kaki, tidak bisa jalan, nyari kaki, diabet, asam urat, kolesterol dan masih banyak lagi.

Burenka terbuat dari bahan-bahan alami Nusantata dengan metode timur. Memilikimanfaat untuk memulihkan urat-urat syaraf dalam tubuh yang tidak bekerja dengan normal.

“Tujuan terapi ini yang penting lakukan dengan konsisten agar hasil maksimal. Jika dengan air hangat kurang reaksi maka bisa dicoba dengan air es atau air biasa dikasih es batu. Dengan air es akan menimbulkan sensasi dan efek reaksi yang cepat selain itu dengan ditambah Burenka akan memaksimalkan proses detoksifikasi dalam tubuh dalam melancarkan seluruh aliran darah agar terhindar dari berbagai penyakit,” kata Rizky K. A, owner Burenka.

Merendam kaki dengan Burenka bisa dilakukan sekali dalam sehari, sebelum tidur. Jika pengguna menderita penyakit berat, disarankan untuk melakukan perendaman sebanyak dua kali sehari, pagi dan sore.

“Cukup sehari sekali sebelum tidur.Jika keluhan berat bisa 2x pagi dan sore. Bersifat herbal sehingga berproses agak lama, tapi minim efek samping beda dengan kimia,” lanjutnya.

Legalitas

Dalam menghadapi masalah kaki, penting untuk memiliki solusi yang tidak hanya memberikan kelegaan sementara tetapi juga merawat kesehatan kaki secara menyeluruh. Dengan Burenka, kita tidak hanya mendapatkan solusi efektif untuk masalah kaki, tetapi juga pengalaman penggunaan yang menyenangkan dan memuaskan.

“Tapi ingat kondisi tubuh harus mendukung yaitu kondisi fit dan prima. Dan tidak boleh air es digunakan usia di atas 60 tahun. Dengan air hangat saja jika di rutinkan minimal 5 sachet, maka akan terasa manfaat bagi tubuh. Jadi dalam pengobatan yang dicari adalah konsistensi terapinya agar berkesinambungan kinerja dalam tubuh dalam melakukan proses terapi,” tutupnya.

BuRenKa telah mendapatkan izin UKOT, menegaskan kualitasnya sebagai produk yang telah memenuhi standar yang ditetapkan. Selain itu juga telah teregistrasi di HKI, menegaskan keabsahan dan perlindungan hukum atas merek tersebut. Produk ini bisa diperoleh di situs resmi burenka.id dan bila ingin cek keaslian produk bisa ke website khusus haloburenka.com. (AH)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA