by

Pj Wako Buka Secara Resmi Caroline Cup X 2024

KOPI, Lubuklinggau – Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa membuka secara resmi kejuaraan terbuka bola volly antar pelajar SMP/SMA dan umum serta ibu-ibu “Caroline Cup X” Tahun 2024 di Sport Center Caroline Lubuklinggau, Senin (26/01/2024). Dalam sambutannya, H Trisko Defriyansa berharap melalui turnamen Caroline Cup X ini akan melahirkan atlet terbaik bagi Kota Lubuklinggau bahkan Sumatera Selatan (Sumsel).

“Saya yakin 72 tim peserta turnamen ingin menjadi yang terbaik dan mendapatkan juara tetapi hakekatnya juara adalah prioritas kedua, namun yang terpenting adalah kita harus menjunjung tinggi sportivitas dan menjalin silaturahmi,” imbuhnya.

Kemudian, dirinya atas nama Pemerintahan Kota (Pemkot) Lubuklinggau dan jajaran Forkompinda meminta kepada para peserta agar dapat menjaga suportivitas, kedamaian dan ketertiban sehingga nantinya dapat melahirkan atlet terbaik. Kepada panitia dan pembina, Pj Wako mengingatkan agar dapat mengamankan supporter yang hadir menyaksikan turnamen ini.

“Tidak boleh membawa senjata tajam (sajam) juga membawa minuman botol dan beralkohol, membuat kerusuhan, provokator dan kekacauan selama berlangsungnya turnamen. Karena Kota Lubuklinggau adalah kota madani yang penuh kedamaian, persaudaraan antar sesame,” imbuhnya.

Jumlah peserta yang mengikuti turnamen Caroline Cup X sebanyak 72 tim, terdiri dari tingkat SMP putra (12 tim), tingkat SMP putri (tujuh tim), tingkat SMA putra (23 tim), tingkat SMA putri (tujuh tim). Kemudian untuk umum putra (16 tim) dan umum putri (tujuh tim), jadi keseluruhan berjumlah 72 tim

Ikut hadir, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yuda, Kasdim 0406 Lubuklinggau, Mayor (Inf) Nur Sigit Prasetya, Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM), Zainal Syamsi, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar dan jajaran kepala lainnya yang sempat hadir.(AD)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA