by

Tiga Tahun Kepemimpinan Berbagi Kasih di RSU Negara, Wabup Jembrana: Semoga Cepat Sembuh

KOPI, Jembrana – Wakil Bupati (Wabup) Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna menjenguk pasien yang tengah dirawat di ruang Kelas III RSU Negara, Jembrana Bali, Sabtu (2/3/2024). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT ke- III Tahun Kepemimpinan Bupati I Nengah Tamba dan Wabup I Gede Ngurah Patriana Krisna,

Sebanyak 100 parsel dibagikan secara langsung oleh Wakil Bupati Jembrana kepada pasien yang tengah menjalani perawatan rawat inap di RSU Negara dan Puskesmas Rawat Inap se-Kabupaten Jembrana seraya mendoakan segera diberikan kesembuhan. “Hari ini kita
berbagi dalam rangka HUT ke- III Tahun Kepemimpinan Tamba-Ipat, disamping itu juga saya ingin melihat pelayanan yang dilakukan RSU Negara ini sudah sangat luar biasa,” ucap Wabup Patriana Krisna, juga turut hadir Nyonya Candrawati Tamba, Sekda I Made Budiasa.

Wabup Patriana Krisna berharap dengan bantuan parsel yang diberikan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban keluarga pasien yang sedang dirawat. “Kita berbagi kepada saudara-saudara kita yang tengah mengalami sakit, semoga cepat sembuh, dengan kehadiran kita dapat memberikan semangat kepada pasien yang sedang dirawat agar cepat pulih,” pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA