by

Aneuk Ranto Pohroh Karawang Gelar Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H

-Rohani-2,365 views

KOPI, Karawang – Aneuk Ranto Pohroh yang juga bernaung di bawah Taman Iskandar Muda Cabang Karawang (TIM Cab. Karawang) menggelar Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H/2023 M, Sabtu (30/12/23), bertempat di Meunasah Baiturrahman, Kosambi. Kegiatan tersebut dihadiri masyarakat Aceh Perantauan Purwasuka dan tamu undangan lainnya.

Hadir sebagai Penceramah Tgk. H. Abdul Rozaq Ridhwan, S.Sos.I, yang sengaja diundang dari Aceh, Qori oleh Tgk. Munawir Umar, S.Ag., M.A., Pelantun Sholawat Adi KDI, serta Ketua Tim Panitia Tgk. Muhammad Ibrahim, Ketua TIM Cabang Karawang Samsoe Rizal, seluruh panitia, dan tamu undangan lainnya.

Saat dikonfirmasi awak media, Adi KDI menyampaikan sangat senang bisa menghadiri acara Maulid Aneuk Ranto Pohroh. “Acaranya sangat luar biasa dan meriah, semoga dengan acara ini dapat mewujudkan keteladanan Rasulullah Saw di kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Sementara itu, Tgk. Muhammad Ibrahim selaku Ketua Panitia menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia dan masyarakat Aceh Perantauan yang telah bekerja maksimal dalam mensukseskan acara Maulid ini,” ungkapnya.

Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H di Karawang

Selanjutnya, Samsoe Rizal selaku Ketua TIM Cabang Karawang bersyukur dan bangga karena Aneuk Ranto Pohroh sangat kompak dan dapat menggelar acara Maulid dengan meriah. “Saya berharap kepada masyarakat Aceh di perantauan khususnya Aneuk Ranto Pohroh untuk selalu kompak dan solid dan dengan digelarnya Maulid Nabi masa silaturahmi antar masyarakat Aceh di perantauan tetap terjalin,” paparnya.

Di sela acara Maulid Nabi Muhammad Saw, panitia juga menyerahkan santunan untuk anak yatim-piatu. “Semoga santunan tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim-piatu tersebut,” tutupnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA