by

Meriahkan Pergantian Tahun Pemkab Jembrana Gelar Hiburan, Bupati Tamba: Selamat Tahun Baru 2024

KOPI, Jembrana – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jembrana menggelar Pagelaran Hiburan untuk memeriahkan pergantian tahun, bertempat di Gedung Kesenian Ir Soekarno Jembrana Bali, selama dua hari mulai 30-31 Desember 2023. Dalam acara tersebut, hadir langsung pada malam hiburan (30/12/2023) Bupati Jembrana I Nengah Tamba didampingi Nyonya Candrawati Tamba, Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, Dandim 1617 Jembrana, Letkol Inf. Teguh Dwi Raharja, Sekda Jembrana I Made Budiasa serta Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Jembrana.

Pemkab Jembrana sukses menyelenggarakan pementasan kesenian/hiburan yang bertajuk Bahagia Akhir Tahun (BAT) 2023. Sejumlah artis dan musisi dijadwalkan mengisi acara yang bertajuk Bahagia Akhir Tahun, diantaranya band-band lokal Jembrana seperti:

  1. Mr. P. Kenwa Band
  2. Mr. Jack Ireng Kopi
  3. Garuda
  4. Karank
  5. Roxx Kids.

Untuk Guest Star-nya sendiri diisi oleh band papan atas Bali yaitu Lolot band.

Dalan acara tersebut juga terlibat seniman- seniman dari anak-anak SMP dan SMA di Jembrana ikut tampil dalam pementasan seni gabungan. Pemkab Jembrana juga memberikan ruang bagi UMKM Jembrana yang menyediakan stand-stand unggulan seperti:

  1. Stand Coklat Jembrana dengan produk unggulan Cobana
  2. Coklat Pak Ngah stand kuliner khas Jembrana
  3. Stand merchandise lainnya.

Itulah UMKM Jembrana yang menyediakan stand-stand unggulan.

Dalam sambutan singkatnya, Bupati Tamba mengungkapkan bahwa dengan adanya event tersebut diharapkan masyarakat dapat terhibur dan bahagia dalam menyambut tahun baru 2024. “Astungkara (mudah-mudahan) antusiasme masyarakat khususnya anak muda sangat luar biasa sekali, selamat bersuka ria, jaga kondusifitas dan selamat menyambut tahun baru 2024, semoga di tahun baru ada harapan baru untuk kita semua dalam menyongsong Jembrana Emas 2026,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Bupati Tamba juga mengimbau masyarakat di Jembrana dalam dalam mengisi pergantian tahun baru 2024 agar dilakukan secara sederhana dan tidak berlebihan. “Isi acara pergantian tahun dengan sederhana dan bermakna, jadikanlah pergantian tahun sebagai momentum mengevaluasi diri agar lebih baik lagi ke depan,” imbaunya.

Menurutnya, pergantian tahun harus dijadikan sebagai momentum evaluasi diri terhadap apa yang sudah dilakukan di tahun sebelumnya. “Apa yang dianggap baik agar diteruskan dan sebaliknya jika tidak agar ditinggalkan,” pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA