by

Peresmian dan Penthabisan Gedung Gereja Baru, GKI Imanuel Keder Klasis Sarmi Timur

KOPI, Sarmi– “Syukur Bagi Mu Tuhan”, Peresmian dan Penthabisan Gedung Gereja Baru, Jemaat GKI IMANUEL, Kampung Keder Lama-Distrik Pantai Timur Barat, telah dapat dilaksanakan dengan baik, lancar dan penuh hikmat. Gereja tersebut diresmikan langsung oleh BP. Am Sinode GKI di Tanah Papua didampingi Pj. Sekretaris Daerah, Agus Festus Moar, S.Pd, M.Si atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sarmi, pada Minggu 18 Maret 2024.

Acara peresmian diawali dengan Ibadah di gedung gereja lama, dilanjutkan arakan pemindahan alat-alat sakramen ke gedung yang baru. Sebelum memasuki gedung gereja baru, didahului dengan penandatangan Prasasti serta pengguntingan pita oleh Pj. Sekretaris Daerah, Agus Festus Moar, S.Pd, M.Si.

Acara berikutnya dilanjutkan dengan Pembukaan Pintu Gedung Gereja Baru oleh BP. Am Sinode. Seluruh rangkaian acara diakhiri dengan Ibadah Syukur pertama di Gedung Gereja Baru, yang dihadiri oleh para Jemaat GKI Imanuel Kampung Keder Lama-Klasis Sarmi Timur, Distrik Pantai Timur Barat, Kabupaten Sarmi, Provinsi Papua. (bayom/ppwi sarmi)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA