by

TIM Cabang Karawang Gelar Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H

KOPI, Karawang – Taman Iskandar Muda (TIM) Cabang Karawang menggelar Maulid Nabi Muhammad Saw 12 Rabiul Awal 1445 Hijriah, Kamis (28/9/23), bertempat di Meunasah Baiturrahman Kosambi. Dalam acara maulid kali ini mengangkat tema “Jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad Saw untuk meningkatkan kepedulian kepada sesama”.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Karawang H. Aep Saepulloh, S.E.; Ketua PP TIM Ir. Muslim Armas; Camat Klari, Kapolsek Klari, Danramil Klari, Panit Lantas Polsek Klari IPDA Richie, Babinsa dan Bhabinkamtibmas; Ketua Cabang TIM se-Jabodetabek, Penceramah Kyai Yahya Waloni, masyarakat Aceh di wilayah Karawang dan sekitarnya, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Maulid Bustami menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Aceh perantauan serta para donatur yang telah menyumbangkan dana sehingga maulid berjalan lancar. “Saya selaku Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu sehingga acara dapat berlangsung lancar. Selanjutnya, tak lupa apresiasi yang sebesar-besarnya kepada panitia yang telah bekerja keras sehingga acara dapat terselenggara dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua TIM Cabang Karawang Samsoe Rijal menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Aceh perantauan karena berkat sumbangsihnya acara maulid dapat berjalan sesuai harapan. “Saya berharap kita dapat selalu kompak, solid, dan tetap menjaga silaturahmi dengan seluruh masyarakat Aceh perantauan,” ungkapnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad TIM Cabang Karawang

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada warga sekitar yang telah bertoleransi dan mengizinkan acara maulid terselenggara di Meunasah Baiturrahman Kosambi. “Terima kasih kepada masyarakat setempat yang mengizinkan acara maulid terselenggara di sini, kami mohon maaf jika mengganggu istirahat masyarakat sekitar. Alhamdulillah atas partisipasi masyarakat setempat dan semua pihak acara berjalan sukses,” pungkasnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA