by

Vasaka Hotel Menangkan Penghargaan Travellers’ Choice Tripadvisor 2024

KOPI, Jakarta – Vasaka Hotel Jakarta dengan bangga mengumumkan bahwa hotel yang berlokasi di Jalan MT. Haryono Kav.10A, Cawang, Jakarta Timur ini telah mendapat penghargaan sebagai Tripadivsor’s Travellers’ Choice Awards 2024 selama lima tahun berturut-turut. Penghargaan ini diberikan Vasaka Hotel Jakarta karena secara konsisten, hotel bintang 4 ini menerima ulasan positif dan termasuk dalam 10% daftar teratas di seluruh dunia di Tripadvisor

Sebagai platform panduan perjalanan terbesar di dunia, Tripadvisor memiliki otoritas dalam hal wisatawan dan pengunjung. Penghargaan ini didasarkan pada masukan murni dari tamu yang telah mengunjungi dan memberikan ulasan otentik langsung di Tripadvisor selama periode 12 bulan terakhir, sehingga menjadikan tempat ini layak dikunjungi dan dapat dipercaya oleh para tamunya.

General Manager Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam, Nancy Fenyapwain, mengucapkan terima kasih kepada para tamu yang telah setia memberikan ulasan positif kepada hotel kami. Menurutnya, penghargaan ini akan memberikan rasa percaya diri yang tinggi bagi pihak hotel untuk mempertahankan dan meningkatkan standar kualitas hotelnya.

“Bagi kami, kenyamanan dan keamanan tamu menjadi prioritas tertinggi hotel kami,” kata Nancy.

Chief Growth Officer di Tripadvisor, John Boris, menyammikan ucapan selamat kepada Vasaka Hotell Jakarta atas perolehan prestasi ini. “Selamat kepada Vasaka Hotel Jakarta karena telah diakui dalam Penghargaan Travellers’ Choice Tripadvisor 2024,” katanya.

Travelers’ Choice, tambah John Boris, memberi penghargaan kepada entitas bisnis pariwisata yang secara konsisten menunjukkan komitmen terhadap keunggulan perhotelan. Ini berarti Vasaka Hotel Jakarta telah membuat dampak yang mengesankan pada pengunjung, sehingga banyak dari tamu meluangkan waktu untuk memberikan ulasan positif tentang pengalaman tamu selama menginap dan berkunjung di hotel.

Orang-orang mengandalkan label Travellers’ Choice Tripadvisor untuk membantu para pengunjung menemukan hal-hal yang dapat dilihat, dimakan, dan dilakukan di seluruh dunia. Kami berharap pengakuan ini terus mendorong bisnis Vasaka Hotel Jakarta di tahun 2024 dan seterusnya. (LIA/Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA