by

Hadiri Maulid Nabi, Fachrul Razi Santuni Anak Yatim dan Bakar Semangat Masyarakat Ujung Pacu Lhokseumawe

KOPI, Lhokseumawe – Dalam rangka memperingati hari lahir Rasulullah, Gampong Desa Ujong Pacu menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW dan doa untuk Palestina, acara tersebut diadakan di balai pengajian Al-Mujtamiq tepatnya berada di Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe, Rabu (3/1/24). Pada maulid tersebut Senator Vokal Aceh yang juga Ketua Komite I DPD RI H. Fachrul Razi, M.I.P., hadir dan membakar semangat masyarakat Desa Ujong Pacu yang hadir.

Senator Fachrul Razi dalam sambutannya mengajak seluruh umat untuk bersatu padu menjaga putra putri generasi Aceh agar tidak terpengaruh dengan budaya barat. “Mari kita pelajari lagi sejarah Islam yang pernah mendunia,” paparnya.

Lanjut Fachrul Razi yang kerap disapa singa podium dengan gerakan garis keras Aceh itu mengatakan mari persiapkan para generasi muda Aceh untuk menjadi pemimpin yang mendunia, dan jangan pernah gentar dalam membela agama Allah mari kita persiapkan sama-sama agar menjadi generasi yang tangguh dan berwibawa. Ia mengajak masyarakat untuk memperkuat akidah Ahlusunnah Waljamaah di gampong- gampong dan melawan berkembangnya aliran sesat di Aceh.

“Aceh mengalami kejayaan di bawah akidah Ahlusunnah Waljamaah, oleh karena itu harus menjaga agar akidah Ahlusunnah Waljamaah agar tidak dirusak oleh pihak-pihak yang ingin menghancurkan Islam,” tegas Fachrul Razi.

Dalam dakwah islamiah tersebut, Fachrul Razi menjelaskan sejarah peradaban dan kejayaan Islam dari masa Rasulullah sampai masa Usmani Turki dan keadaan Islam saat ini. Selanjutnya Senator Fachrul Razi juga dalam kesempatan tersebut sempat menyantuni anak yatim-piatu sebanyak 30 orang, dan berharap semoga ke depan para generasi ini menjadi pemimpin garis keras yang siap membela agama dan membantu Aceh menjadi generasi yang gemilang (A1). (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA