by

Raih Berkah Ramadhan, Polwan Polda Jabar Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

KOPI, Bandung – Raih Berkah Bulan Suci Ramadhan, Polwan Polda Jabar membagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan, tepatnya di jalan Gedebage Soekarno Hatta Bandung, Jum’at sore (22/3/24). Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri di tengah masyarakat dan sebagai ibadah di Bulan Suci Ramadhan.

“Kegiatan humanis seperti ini, akan terus dilakukan untuk menjalin tali kasih dan persaudaraan yang rukun antar umat beragama, terlebih saat bulan Suci Ramadhan,” ujar Kombes Jules Abraham Abast.

Kegiatan berbagi takjil dipimpin Pakor Polwan Polda Jabar AKBP Wiwi bersama seluruh personel Polwan Polda Jabar. “Kegiatan ini dilaksanakan salah satunya untuk saling berbagi kepada sesama serta bersama-sama untuk mencari keberkahan di Bulan Suci Ramadhan ini,” ungkap AKBP Wiwi.

Dalam kegiatan tersebut, Polwan Polda Jabar juga memberikan imbauan supaya tertib berlalu lintas, pentingnya mematuhi aturan berlalu lintas, karena keselamatan adalah milik bersama. “Mari kita perbanyak beramal di bulan puasa ini, indahnya berbagi kepada sesama dan tanamkan kebersamaan. Bersama kita bisa menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di bulan penuh berkah ini,” tutup Pakor Polwan Polda Jabar. (DJ/Humas Polda Jabar)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA