by

Masyarakat Karawang Gelar Pawai Obor Sambut Bulan Ramadhan

KOPI, Karawang – Masyarakat Karawang menggelar Pawai Obor dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1445 H, Sabtu (9/3/24) bada Isya, dimulai dari Masjid Al-Jihad dan finish di Masjid Agung Alun-alun, Karawang. Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Kepada awak media, Muhammad Robi Niay selaku Koorlap mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Karawang yang sudah ikut gelaran pawai obor sambut Ramadhan 1445 H. Dalam pawai kali ini mengangkat tema “Jangan Lupakan Palestina.”

“Terlihat di lapangan ribuan jamaah yang ikut serta. Sekitar 5000 peserta yang ikut pawai obor tersebut. Ada juga dari perwakilan Pemda Karawang, dan jajaran TNI-POLRI yang ikut serta di mokom melepas peserta pawai obor,” ujarnya.

Ketua Panitia Acara, Ust Muhammad Robi Niay yg akrab disapa Kang Macan sangat terharu dengan antusias warga Karawang. Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama dalam kegiatan ini.

“Selama Ramadan para pengusaha THM diharapkan tutup sebulan penuh untuk menghargai kesucian bulan ramadhan,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, juga dilaksanakan open donasi untuk saudara-saudara di Palestina. “Alhamdulillah donasi tersebut kita serahkan ke HILMI agar langsung di salurkan ke saudara kita di Palestina,” pungkasnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA