by

PWRI Kota Pekanbaru Gelar Makan dan Doa Bersama Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H

KOPI, Pekanbaru – Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Pekanbaru menggelar kegiatan makan dan doa bersama menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Sabtu (9/3/24), bertempat di Sekretariat Kantor PWRI Jalan Pattimura No.40 A Pekanbaru, Riau. Kegiatan ini diawali dengan kata sambutan Wakil Ketua PWRI Nursiwan Rahman.

Pembacaan doa yang dipimpin Zulkifli, yang dilanjutkan dengan kata sambutan yang disampaikan langsung Ketua PWRI Kota Pekanbaru Drs.H. Gasratayani Bibra, M.si.

Ketua PWRI menyampaikan terima kasih kepada Ibu-ibu PWRI yang ikut andil dalam kegiatan ini. “Terima kasih saya ucapkan atas partisipasi Ibu-ibu yang telah bekerjasama sama sehingga kegiatan ini berjalan lancar,” ujar Ketua PWRI.

Ketua berharap kegiatan ini menjadi agenda rutin yang akan dilaksanakan setiap tahunnya. Ia mengajak seluruh anggota PWRI untuk bersama-sama menjaga PWRI.

“Mari kita bersama-sama menjaga organisasi ini agar berjalan baik dan dan solid. Jika ada sikap dan perkataan yang tidak sengaja maupun sengaja, mohon dimaafkan,” ucapnya.

Ia mengimbau semoga kegiatan PWRI ini dapat berjalan seperti biasanya, hanya jamnya saja yang diubahkan, biasanya mulai 08.00 s/d 11.00 Wib menjadi pukul 09.00 Wib s/d 11.00 Wib. Untuk jam pulang tergantung situasinya.

Acara dilanjutkan dengan makan bersama Anggota PWRI Kota Pekanbaru dan para tamu undangan. Setelah itu dilanjutkan dengan salam-salaman saling memaafkan antara satu dengan yang lainnya. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA