by

Konsep Modern Industrial Klasik, Liberta Restoran Italia dan Bar Hadir di Jakarta

-Kuliner-4,069 views

“Kami sangat bangga dengan pasta dan pizza buatan kami. adonan pizza buatan kami dibuat dengan cermat dengan bahan baku pilihan dan terbaik di kelasnya juga dengan pasta yang khusus untuk meningkatkan pengalaman yang memiliki keunikan tersendiri mulai dari rasa hingga ke tekstur,” kata Kevin Lie Brand Owner, Libena Restaurant.

Khusus untuk hidangan penutup, Liberta memiliki pilihan istimewa dari Chef Agus Suherman yaitu: Liberta Tiramisu campuran antara tiramisu tradisional dan kue cokelat molten yang berbentuk seperti kubah. Tiramisu di Liberta, lanjut Agus, memiliki rasa dan tekstur dan juga tampilan akhir yang lebih baik saat dipotong (Instagramable). “Kami memberikan finishing kue dengan basis hazelnut feuilletine yang renyah, melengkapi hidangan penutup yang lembut di mulut,” ungkap Agus.

Liberta Restaurant mengundang para tamu untuk tidak hanya makan dan menikmati hidangan yang tersedia, tetapi juga untuk mengalami perasaan hangat dan akrab yang direpresentasikan ke dalam desain interior Liberta dan ramahnya pelayanan yang berikan. (Eve)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA