by

Rayakan Imlex, Kokas Tawarkan Program 50 Persen Dining Cashback

KOPI, Jakarta – Hari Raya Imlek 2571 tahun ini jatuh pada tanggal 25 Januari 2020 yang merupakan tahun tikus logam. Hari Raya Imlek tersebut biasanya dirayakan dengan makan bersama yang dilakukan sampai hari ke-15 Imlek atau Cap Go Meh.

Tradisi makan bersama keluarga ini dilakukan sebagai ungkapan kebersamaan dan keutuhan keluarga dalam menyambut tahun baru China. Dalam rangka perayaan Imlek tahun 2020 ini, mall Kota Kasablanka (Kokas) menghadirkan program kuliner 50% Dining Cashback di hampir semua restoran yang ada di pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Selatan tersebut.

“Kota Kasablanka, selama perayaan Imlek ini, mulai 20 hingga 28 Februari 2020, siap memanjakan pengunjung dengan program 50% dining cashback di beragam restoran yang berpartisipasi,” jelas Agung Gunawan, Senior Promotion Manager Kota Kasablanka, Rabu (22/01/20).

Di saat yang sama, Niko Dharmaputra, Strategy Manager LINE Indonesia menerangkan bahwa penjualan voucher 50% Dining Cashback dibuka setiap Senin – Jumat di PG Card Lounge, Ground Floor, Kota Kasablanka. “Dalam program ini, setiap pembelian Rp 100 ribu akan mendapatkan voucher senilai 150 ribu, untuk pembelian senilai 200 ribu, akan mendapatkan voucher senilai 300 ribu, pembelian Rp 300 ribu akan mendapatkan voucher senilai Rp 450 ribu. Nantinya, voucher 50% Dining Cashback ini dapat digunakan di berbagai restoran di Kota Kasablanka,” ulas Niko.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Kota Kasablanka juga menggandeng aplikasi LINE. Nantinya, pengunjung bisa membeli e-coupon melalui aplikasi LINE yang kemudian dapat ditukarkan di PG Card Lounge, Ground Floor, Kota Kasablanka. Setelah melakukan transaksi, pengunjung berhak mendapatkan lucky angpao berupa merchandise LINE beragam bentuk mulai dari boneka hingga bantal leher,” imbuh Niko.

Steven Albert, Bussiness Manager Shirokuma, restoran Jepang yang ikut berpartisipasi pada program ini, mengatakan bahwa pada Imlek kali ini cukup banyak restaurant yang ikut program. “Restoran yang berpartisipasi tahun ini juga bertambah dan semakin beragam. Sebanyak 88 resto yang ikut serta memeriahkan Imlex tahun ini. Bagi penikmat kuliner masakan jepang, bisa memilih diantaranya Shirokuma dan masih banyak lagi,” ungkap Steven Albert. (Eve)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA