by

Lebaran dan Halal Bi Halal SALEbration Vasaka Hotel Jakarta Managed by Dafam

KOPI, Jakarta – Turut merayakan suasana lebaran dan liburan panjang, hotel yang baru saja berganti nama dari Teraskita Hotel Jakarta menjadi Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam Jakarta ini menyediakan berbagai paket spesial yang sudah dikemas dengan menarik dan lengkap bagi keluarga terkasih, mulai dari paket promo kamar dan F&B.

Paket menarik dan lengkap tersebut adalah Blissful Eid Room Package dengan berbagai pilihan paket, Room Only hanya Rp388.000,- net/ kamar/malam dan Room & Breakfast hanya Rp488.000,- net/kamar/malam. Selain itu ada paket dengan benefit lengkap mulai dari Room Entertainment Smart TV (Netflix, Disney Hotstar, Youtube); sudah termasuk sarapan, makan siang, dan makan malam untuk 2 orang; paket laundry (5 pcs), serta free upgrade ke Executive Room dan yang tak kalah menarik adalah Kid’s Activities Corner lengkap dengan berbagai aktivitas seperti playground, games, play sand, coloring, dan free cotton candy di area lobby hotel. Serta tersedia connecting room yang sangat cocok untuk quality time menginap bersama keluarga besar.

Paket lengkap tersebut hanya dibandrol harga Rp1.588.000,- net/kamar untuk 2 malam, sedangkan untuk 3 malam hanya Rp2.988.000,- net/kamar. Dengan lokasi yang sangat strategis yang terletak di Segitiga Emas, yang bersimpangan menuju berbagai daerah yaitu Bekasi- Bogor, Jakarta, dan Tanjung Priok, serta yang paling menarik adalah lokasi hotel berdekatan dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Taman Mini Indonesia Indah dan Pusat Belanja PGC.

Selain itu bagi Anda pecinta bakso dan dimsum, hotel yang baru saja naik bintang dari 3+ ke bintang 4 ini menyediakan promo kuliner menarik yaitu “Serbu Bakso & Dimsum” hanya dengan Rp65.000,- net/porsi, tamu bisa menikmati aneka pilihan bakso seperti: Bakso Ayam, Bakso Sapi, Bakso Iga, Bakso Telor, Bakso Daging, Bakso Keju, Bakso Urat, Bakso Ikan; serta aneka dimsum seperti: Zheng Feng Zhua, Har Gow, Shumai, Dimsum Cekmaie, Chun Juan, Mantau, Bao Zi. Promo ini dapat dinikmati sembari menikmati pemandangan yang indah dari lantai 7 Canting Restaurant.

Tak hanya itu, syukuran setelah Idul Fitri paket menarik dan lengkap untuk Gathering bersama keluarga, kerabat, maupun korporasi telah kami siapkan dalam Paket Halal Bi Halal SALEbration hanya Rp199.000,00 net/orang berlaku sampai dengan 20 Mei 2023. Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut para tamu dapat menikmati sensasi kebersamaan Halal Bi Halal bersama keluarga dan kerabat terdekat dengan pemandangan panoramic view Jakarta Timur dari ketinggian lantai tujuh, Canting Restaurant indoor & outdoor venue atau Meeting Room di lantai enam Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam, dengan berbagai pilihan menu Family Style atau All You Can Eat Buffet berdasarkan jumlah pax, termasuk dengan standard Sound System & Stage, LCD Projector 5.000 lumens & Screen, Electricity usage up to 2.200 watt, Wi-Fi up to 20 mbps dedicated, Games Corner, F&B dine in credit @Rp100.000,- net/ orang, serta Live Music (additional charge).

General Manager Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam, Nancy Fenyapwain mengatakan bahwa, “Dengan harga terjangkau, variasi menu yang lengkap, dengan cipta rasa yang lezat, serta atmosfer dan panoramic view East Jakarta yang membuat suasana lebaran bertambah hangat, Blissful Eid, Serbu Bakso & Dimsum, serta Halal Bi Halal SALEbration Package ini hadir menjawab kebutuhan dan menjadi pilihan tepat bagi Anda yang tidak mau ribet saat ditinggal ART mudik.”

Tunggu apalagi, dapatkan package menarik ini dari sekarang karena tempat terbatas. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi (021) 2280 7777 atau WA: 08118827707). (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA