by

“Beyond Infinity” jadi Tema Perayaan 7th Anniversary Teraskita Hotel Jakarta

KOPI, Jakarta – Teraskita Hotel Jakarta merayakan HUT-nya yang ke-7 pada 4 Januari 2023. Tidak terasa, hotel ini telah menginjak usia yang ke 7 tahun.

Hotel yang dianugerahi penghargaan sebagai The Best Traveller Choice 2022 dari TripAdvisor ini mampu bersaing sehat dengan para rekanan hotel sekitarnya. Teraskita Hotel mendapat respon positif dari banyak tamu yang berkunjung dan menginap di sini. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang menjadi repeater dan loyal guest.

Hal ini tak lepas dari dedikasi para staff dan dukungan dari berbagai pihak. Oleh karenanya, di usia 7 tahun tersebut, hotel yang memiliki 150 kamar, 6 Meeting Room, Canting Restaurant, 7th Sky Lounge, Teraskita Lounge, dan Spa ini mengemas sebuah Acara 7th Anniversary. Acara spesial ini dibalut dalam acara Tasyukuran, Doa dan Santunan Anak Yatim yang diadakan di ruangan meeting Bima – Yudhistira.

General Manager Teraskita Hotel Jakarta, Nancy Fenyapwain, menuturkan bahwa pihaknya mengusung ikon beyon infinity dalam merayakan 7 tahun hotel yang dikelolanya. “Kami mengangkat tema Beyond Infinity yang merupakan sebuah semangat, afirmasi, dan doa kami team Teraskita Hotel Jakarta, agar kami dapat terus menjaga mimpi dan terus berkembang tanpa pernah berhenti untuk berharap dan berupaya keras, serta tidak sedikitpun menyerah di tengah kondisi apapun, untuk melampaui yang tak terhingga, dengan mempertahankan kualitas pelayanan dan produk untuk menjadi hotel terbaik di Jakarta,” ujarnya kepada media, Jumat, 13 Januari 2023.

Acara ini dihadiri oleh Owning Company PT. Waskita Karya Realty, Operator Hotel PT. Dafam Hotel Management, serta tamu undangan dan seluruh staff.

Suguhan acara diawali dengan doa bersama, dilanjutkan dengan sambutan oleh General Manager – Nancy Fenyapwain, General Manager of Operations PT. Dafam Hotel Management – Cahyanto I. Murtiono, dan Direktur Pemasaran & Penjualan PT. Waskita Karya Realty – Erna Yalesnawati. Setelah itu para undangan meengarkan ceramah dan doa yang dibawakan oleh Ustad Iming.

Acara selanjutnya, prosesi pemotongan tumpeng dan penyerahan donasi untuk anak yatim piatu dari Panti Asuhan Yayasan Al Barokah – Kramat Jati & Pesantren Ma’had Al Islam Asshofa – Bekasi. Rangkaian acara ditutup diakhiri dengan makan bersama liwetan yang membentuk angka 7 seusai dengan usia hotel. Iringan lagu dari Revival Band menambah rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

Acara 7th Anniversary Teraskita Hotel Jakarta ini memiliki 3 rangkaian kegiatan yang meliputi Tasyukuran, Doa dan Santunan Anak Yatim pada 4 Januari 2023, dilanjutkan dengan Team Building di Bogor pada 9-10 & 11-12 Januari 2023, dan diakhiri dengan acara grande yaitu Client Gathering pada 31 Januari 2023 sebagai salah satu moment untuk mengapresiasi setiap kontribusi dan loyalitas dari clients hotel dari berbagai market segment mulai dari Corporate, Government, Travel Agent, dan Special Event.

Nancy Fenyapwain selaku General Manager Teraskita Hotel Jakarta menambahkan, “Rasa terima kasih saya ucapkan untuk seluruh karyawan dan juga berbagai pihak yang telah mendukung Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam sehingga 7 tahun perjalanan dapat terlewati dengan pencapaian yang memuaskan, juga kepada para sponsor yang telah men-support acara ini sehingga dapat terlaksana dengan baik. Harapan kedepannya, kami akan terus berupaya untuk memberikan fasilitas dan pelayanan yang lebih baik lagi untuk menjaga kepuasan dan terus memenangkan hati para tamu kami sesuai dengan tema yang diangkat Beyond Infinity”.

Dapatkan promo menarik di bulan ini Chinese New Year Eve Dinner “Fortunate Deal” pada 21 Januari 2023 pukul 18.00 – 21.30 WIB, hanya dengan Rp250.000,- net/ orang, Anda sudah dapat menikmati sajian AYCE Buffet dengan menu pilihan lengkap 5 Appetizers, Ice Cream, Soup, 7 Main Courses, Live Cooking, 5 Desserts. Promo HOT SALE terbatas BUY 4+1 dan BUY 10+3. Tunggu apa lagi untuk informasi lebih lanjut & reservasi dapat menghubungi Aisyah di nomor WA 087764571986.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA