by

Wajib Dicoba, Sate Maranggi Pohon Miring Tawarkan Cita Rasa Khas Rempah Indonesia

KOPI, Karawang – Bagi pecinta kuliner khususnya Sate Maranggi yang berada di sekitar wilayah Karawang dan sekitarnya wajib mencoba menu andalan ‘Sate Maranggi Pohon Miring Kang Udin’. Rumah makan yang menyediakan menu spesial Sate Maranggi ini beralamat di Jalan Prapatan Pancawati (setelah rel kereta), Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kepada awak media Pewarta, Kamis (11/3/21), Udin Suparman, S.E., selaku pemilik rumah makan mengatakan bahwa beberapa menu andalan yang tersedia adalah Sate Maranggi, Sop Iga, Ayam Tangkap, Ikan Bakar, Cah Kangkung dan Minuman Fujito Orange. “Alhamdulillah saat ini masyarakat dapat memesan melalui go food dan grab food. Harganya pun sangat terjangkau,” ujar Udin yang akrab dipanggil Kang Udin.

Lanjutnya, mudah-mudahan dengan konsep sederhana tapi modern Sate Maranggi Pohon Miring milik Kang Udin dapat menjadi brand tersendiri dan diterima di hati masyarakat. “Semoga masyarakat bisa mengenal Sate Maranggi Pohon Miring dan langsung mengingat Sate Maranggi punya Kang Udin,” jelas Kang Udin.

Ia berharap ke depannya, dapat mengembangkan Sate Maranggi Pohon Miring dengan membuka cabang di wilayah Karawang. “Mudah-mudahan dengan dibukanya cabang baru, maka akan menyerap tenaga kerja dengan sistem kerjasama,” papar Udin.

Foto: Sate Maranggi Pohon Miring ‘Kang Udin’

Kang Udin pun mengatakan Sate Maranggi Pohon Miring sudah dibuka sejak tahun 2016 dan sudah terdaftar di Kementerian Koperasi dan Usaha Menengah, serta ijin Desa dengan Surat Keterangan Usaha.

Menurutnya, Sate Maranggi yang disajikan di sini memiliki cita rasa khas yaitu dari racikan bumbu rempah khas komoditi Indonesia. “Bagi yang penasaran ingin mencoba silakan datang langsung ke tempatnya atau bisa memesan melalui aplikasi online,” tandasnya. (Dede N-KOPI)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA