by

De’ 7th Sky Lounge – Vasaka Hotel Jakarta, Meeting Point Komunitas Ternyaman di Jakarta Timur

KOPI, Jakarta – Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam, yang baru saja melakukan rebranding dari Teraskita Hotel Jakarta, mempersembahkan De’ 7th Sky Lounge, sebuah meeting point komunitas yang amat nyaman, menyenangkan, dan pasti penuh kenangan. Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam ini teletak di area yang sangat strategis di Jalan MT. Haryono Kav.10A, Cawang, Jakarta Timur. Lokasi ini dikenal sebagai Segitiga Emas Jakarta, yang bersimpangan menuju berbagai daerah yaitu Bekasi- Bogor, Jakarta Kota, dan Tanjung Priok. Serta, yang paling menarik adalah lokasi hotel berdekatan dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Taman Mini Indonesia Indah dan Pusat Belanja PGC – Pusat Grosir Cililitan.

Lokasinya yang sangat strategis dan level hotel yang telah upgrade dari Bintang 3 plus menjadi bintang 4 ini, menjadikan De’ 7th Sky Lounge sebagai pilihan yang tepat untuk meeting point bagi para komunitas-komunitas dari berbagai wilayah, khususnya Jakarta Timur. Selain dari segi itu, hal yang menarik lainnya adalah hotel ini memiliki De’ 7th Sky Lounge Semi Outdoor yang berada di lantai tujuh dan sangat cocok sebagai tempat berkumpulnya para komunitas untuk melaksanakan gathering maupun kegiatan special event lainnya, seperti intimate wedding, birthday, engagement, arisan, ataupun acara lainnya. De’ 7th Sky Lounge Semi Outdoor tidak pelak merupakan venue yang sangat menarik, menyuguhkan pengalaman nongkrong yang berbeda, menyediakan pemandangan yang eksotis di kala senja, dilengkapi fasilitas Free Karaoke dari pukul 15.00-19.00 WIB.

Melihat peluang yang ada, hotel yang telah menduduki posisi 7 besar dari total 1.316 hotel di Jakarta di platform Guest Review TripAdvisor ini mengkemas promo menarik yaitu Beer Hours, dimana sembari menikmati fasilitas Free Karaoke, para tamu dapat menikmati promo Beer Bucket berisi 5 botol hanya Rp. 255.000,- net dan untuk harga per botolnya hanya Rp. 60.000,- net dari harga normal Rp. 85.000,- net/ botol. Selain promo beer masih terdapat promo Food & Beverage lainnya yang tak kalah menarik, seperti Hot Plate Beef Steak dengan mixed vegetables disajikan dengan french fries dan telur setengah matang, hanya dibandrol dengan harga Rp115.000,- net per porsi.

Bagi para tamu dengan reservasi minimal 20 orang, akan mendapatkan special discount sebesar 20% berlaku untuk A’la Carte menu maupun All You Can Eat Buffet. Salah satu strength point dari hotel yang berlokasi di jantung kota Jakarta Timur ini adalah dari segi taste dan varian makanan dan minuman yang tidak kaleng-kaleng, dengan harga yang sangat affordable starts from Rp200.000,- net per orang, para tamu dapat menikmati suguhan All You Can Eat Buffet mulai dari appetizer, main course lengkap dengan stall makanan, live cooking corner, fruit & salad corner, sampai dengan dessert.

Executive Sous Chef Vasaka Hotel Jakarta, Heru Sudrajat yang telah memiliki pengalaman di hotel bintang 5 ini sangat concern dengan setiap details menu yang akan di hidangkan kepada tamunya, serta akan memberikan added value di setiap cita rasa dan presentasi makanan yang akan disajikan, karena baginya kepuasan tamu menjadi goals utama yang harus dipertahankan dan ditingkatkan kembali.

General Manager Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam, Nancy Fenyapwain menambahkan bahwa, “7th Sky Lounge dapat menampung 30-50 orang dan merupakan pilihan tempat terbaik sebagai basecamp bagi para komunitas di Jakarta Timur. Untuk harga kami sangat flexible dan aturable dimana hal ini dapat didiskusikan lebih lanjut dan pastinya kami akan memberikan pelayanan dan kualitas produk yang memuaskan bagi para tamu kami”. Tunggu apalagi, dapatkan paket paket menarik ini sekarang juga. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi (021) 2280 7777 atau reservasi kamar WA: 081377070101 & reservasi special event/ komunitas WA: 0852-1708-9151 (Clara). (LIA/Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA