by

Rayakan Hari Es Krim Sedunia Bersama Joy #DiRumahAja

KOPI, Jakarta – Setelah 4 bulan kita menjalani physical distancing, mungkin ada di antara kita yang merasa jenuh dan bosan. atau mungkin ada yang mulai merasa terbiasa dengan keadaan ini? Apa pun yang kamu rasakan, kami dari Joyday ingin kamu tidak melupakan rasa #Joyday, mensyukuri masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk meluangkan lebih banyak waktu dengan keluarga di rumah. Pada waktunya, kita semua akan bisa berkumpul kembali seperti sediakala dan sama sama #Joydeh‘

“Saat menghabiskan banyak waktu di rumah dan belum bisa bebas keluar untuk bertemu teman, kami mengerti jika ada yang merasa jenuh atau bosan. lni salah satu alasan kami mau mengajak para JoyPeeps untuk tetap #Joyday meskipun di rumah dengan mengikuti berbagai kegiatan seru di perayaan Hari Es Krim Sedunia,” ungkap lnneke Christiana, Head of Marketing PT Green Asia Food Indonesia. (17/07/2020).

Dalam rangka merayakan Hari Es Krim Sedunia pada 19 Juli 2020 ini, Joyday telah menyiapkan berbagai kegiatan seru yang bisa bantu para JoyPeeps untuk merasa #Joydeh meski di rumah. Apa saja kegiatan #Joydeh itu? Simak yang berikut ini.

Instagram Filter ‘Catch Your Joyday’ dalam menyambut World Ice Cream Day, Saat menghabiskan banyak waktu di rumah, media sosial menjadi salah satu alat untuk kita tetap terhubung dengan sahabat dan teman.

Penggunaan media sosial akhir akhir ini sangat meningkat sebagai upaya mencari hiburan dan berita terkini. Berdasarkan data dari GIobalWeblndex, hiburan menunjukkan peningkatan terbesar sebagai alasan penggunaan media sosial, terutama di kalangan anak muda usia 16-24 tahun.

Bagi kamu yang suka menggunakan aplikasi Instagram, Joyday berikan filter yang seru banget. Ayo bikin lnstaStory dengan filter # catchyourJoyday dengan @Joy d aylceCream dan ajak teman teman kamu untuk ikutan. Tersedia banyak hadiah untuk posting yang paling menarik.

Tik Tok Challenge #GiniRasanyaJoyDay dengan beragam hadiah. TikTok adalah salah satu media sosial yang semakin digemari. Berbagai challenge menarik dan lucu diikuti oleh tua muda dari seluruh dunia, termasuk Indonesia. Joyday kali ini juga mau menantang para JoyPeeps untuk mengikuti # GiniRasanyaJoyday TikTok Challenge bersama Atta Halilintar, Ria Ricis, Gisel, Marsha Aruan, dan Boy William‘ Coba ikuti berbagai gerakan dengan memilih di antara Joyday Sweet, Crunchy dan Cool. Setelah post challenge ini di akun TikTok kamu. coba tantang teman teman kamu juga untuk ikutan.

“Sejak awal hadir di Indonesia, Joyday bertujuan membuat para JoyPeeps merasa #Joydeh merasa senang dan semangat dalam menjalani kegiatan sehari hari. Hal ini kami rasa menjadi semakin penting maknanya saat ini di mana kita semua perlu tetap semangat dan #Joydeh dalam menjalani physical distancing. Kami menghadirkan kegiatan daring sebagai hal seru dan positif yang bisa dilakukan di rumah,” tutup Inneke Christiana. Head of Marketing PT Green Asia Food Indonesia.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA