by

Grand Mercure Jakarta Kemayoran Gelar Nonton Bersama Piala Dunia di Plumeria Lounge

KOPI, Jakarta – Moment yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Pesta akbar pertandingan sepak bola terbesar di dunia akan digelar pada tanggal 20 November – 18 Desember 2022. 

Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menghadirkan nonton bersama di layar lebar saat acara Pertandingan akbar sepak bola terbesar tahun ini. Tidak hanya sekedar menonton bersama layar siaran langsung dengan tampilan yang keren, serta didampingi dengan banyak pilihan menu yang dapat menemani menonton pertandingan dari tim kesayangan. 

Plumeria Lounge menawarkankan promosi yang menarik, spesial menu seperti ; Swedish Meatball, Arancini with Italian Dip, Smashed Burger, Choripan with Chimichurri sauce, keempat menu spesial ini merupakan kreasi dan inovasi dari Executive Chef yang akan memanjakan pecinta kuliner sembari menonton pertandingan Piala Dunia tahun ini 

Menu pilihan ini memang dihadirkan spesial  menemani kita dalam menyaksikan pertandingan Piala Dunia tahun ini, sedangkan untuk minuman spesial di pesta sepak bola akbar kali ini, Plumeria Lounge juga menghadirkan Elder Current, Bubble Gum Punch, Tamer Hindi, Qishr Coffee yang akan memanjakan Anda dalam menikmati pertandingan, minuman ini menjadi lebih spesial dan dijamin menyegarkan hari Anda hanya dengan harga mulai dari Rp 45.000++/gelas, Anda sudah bisa merasakan kesegaran minumannya. 

Foto: Plumeria Lounge, Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Rayakan hari kemenangan team Piala Dunia Favorit mu sambil menikmati Promo spesial pertandingan sepak bola di Grand  Mercure Hotel Jakarta Kemayoran, segera lakukan pemesanan untuk meja Anda,

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi +62 878 0414 1988 atau email [email protected]

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA