by

SME Dukung Generasi Muda Indonesia di Industri Hiburan

KOPI, Jakarta – Dunia industri di era Experience Economi dimana konsumen kini tidak Iagi hanya menginginkan barang atau jasa. tapi juga menjadikan pengalaman penting dari Kehidupan mereka. Faktor utama yang mambuat hal ini terjadi adalah munculnya generasi milenial (kelahiran 1980-1996) yang memiliki karakteristik senang berbagi di media sosial.

“Kami menyadari bahwa industri dan konsumen selalu berkembang, dan ini yang membuat kami semakin terpacu untuk selalu menjadi pilihan para pelaku bisnis dalam menghadirkan pengalaman menarik untuk konsumen, khususnya milenial dan Gen 2, karena survey dunia menyatakan bahwa mereka makin mempunyai kebutuhan untuk bisa menangkap dan membagikan kenangan yang diperoleh meIaIui pengalaman secara langsung di sosial media mereka,” ujar Desy Bachir, CMO Samara Media dan Entertainment.

SME siap menghadirkan pengalaman baru yang segar dan relevan di berbagai lini bersama aflliasi dan partner yang telah dikenal piawai di industri masing-masing. Partnernya antara lain Famous All Stars, salah satu perusahaan influencer and content marketing terbesar di Indonesia, Greatmind media yang mengeksplorasi pemikiran para influencer tentang ide, aspirasi, dan advokasi terhadap berbagai topik kehidupan.

Madu Baduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA