by

Election and Valentine Day: Tunjukkan Tinta Ungu Jarimu, Dapatkan Promo Spesial Vasaka Hotel

KOPI, Jakarta – Sebentar lagi Indonesia akan merayakan pesta demokrasi, tepatnya pada tanggal 14 Februari 2024. Berbagai macam cara dilakukan masyarakat Indonesia untuk menyambut dan juga memeriahkan pesta demokrasi 5 tahunan ini. Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara menggunakan hak pilihnya, Vasaka Hotel Jakarta by Dafam memberikan penawaran promo kamar yang sangat menarik dengan tajuk “Abis Nyoblos, Tunjukkan Jarimu!”.

Hanya dengan menunjukkan tinta ungu di jari dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku, para tamu bisa mendapatkan penawaran spesial kami. Mulai dari harga kamar super hemat Rp. 499.000,00 net/kamar/malam untuk jenis kamar Deluxe tanpa sarapan. Plus, diskon 20% untuk room service, vasaka shop, dan traditional massage, hingga in-room entertainment (Netflix, Disney Hotstar tersedia), dan high speed internet access.

Tak hanya itu bertepatan dengan Valentine’s Day yang jatuh pada 14 Februari 2024 ini juga, Vasaka Hotel Jakarta by Dafam mengemas Special Set Menu Dinner for Couple. Dengan menu andalan dan pastinya dapat menggoyang lidah Anda, tersedia menu lengkap dari Soup, Appetizer, Main Course, sampai Dessert. Juga, 2 gelas Mocktails akan melengkapi momen spesial Anda.

Menu pembuka Beef Tacos, tortilla isi makanan klasik Meksiko yang diisi dengan tumis bumbu daging sapi dan campuran sayuran salsa. Disandingkan dengan menu main course lezat Baked salmon with chimichurri, salmon panggang dengan chimichurri dan disajikan bersama salad yang dibalut dengan saus madu balsamic. Lengkap dengan Tomato Bisque Cream Soup, sup krim bisque tomat dengan kaldu udang dan herba rosemary aromatic. Dan ditutup dengan dessert manis Cheese Cake dengan crumbles granola dan caramel.

Moment Romantis Valentine Day

Posisi Canting Restaurant di lantai 7 Vasaka Hotel yang menyajikan pemandangan menawan dengan area indoor dan outdoor akan menambah suasana romantis Anda. Para insan yang sedang memadu cinta dapat menikmati romantic dinner yang diiringi live music dengan lagu-lagu cinta. Plus, simple romantic decoration akan membuat malam berdua Anda menjadi semakin intim dan hangat.

Tidak perlu khawatir menguras kantong Anda. Penawaran khusus Valentine ini hanya dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp. 550.000 net/pasangan. Paket ini sudah termasuk dengan room value voucher senilai 150 ribu rupiah.

Selain itu, hotel yang menduduki peringkat 3 untuk wilayah Jakarta versi TripAdvisor ini, juga meluncurkan berbagai promo menarik. Untuk para pekerja kantor sekitar yang membutuhkan tempat rehat sejenak di saat jam istirahat kantor, Anda dapat menikmati paket Bobo Siang dengan durasi 2 jam Rp. 300.000,- dan 4 Jam Rp. 500.000,- di tipe kamar Deluxe Room. Paket promo ini berlaku pada pukul 13.00-17.00 WIB.

Memasuki long weekend, yang bertepatan dengan Hari Isra Mi’raj dan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili, kami merilis harga paket long weekend. Penawaran yang dibandrol hanya Rp. 488.000 net/kamar/malam ini berlaku pada 8-11 Februari 2024.

General Manager Vasaka Hotel Jakarta by Dafam, Nancy Fenyapwain, menjelaskan bahwa pihaknya menyambut dengan senang hati para tamu yang akan menikmati momentum election and valentine day di Vasaka Hotel. “Kami dengan senang hati menghadirkan promo-promo spesial ini sebagai ungkapan terima kasih kami kepada tamu setia Vasaka Hotel Jakarta di bulan pesta demokrasi dan kasih sayang ini,” ungkapnya ramah, Selasa, 30 Januari 2024.

Tunggu apa lagi? Untuk informasi lebih lanjut & reservasi dapat menghubungi di nomor WA 081377070101 (Room Package) & WA 08118827707 (Valentine Promo). (LIA/Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA