by

Gelar Audensi, Ketua DPRD Jembrana Berharap Pengurus ESI Lahirkan Atlet Esports Berprestasi

KOPI, Jembrana – Pengurus Esports Indonesia (ESI) Provinsi Bali audensi bertemu dengan Ketua DPRD Kabupaten Jembrana, Jumat (7/1). Pertemuan tersebut dalam rangka membahas calon atlet berprestasi, bertempat di Ruang Kerja Ketua DPRD Jembrana, Bali (7/1/2022).

Dalam audensi tersebut, ketua DPRD Jembrana Ni Made Sri Sutharmi di hadapan para Pengurus ESI berharap dapat melahirkan atlet-atlet Esport berprestasi dari Kabupaten Jembrana .

“Saya sebagai Ketua DPRD Jembrana, ingin ESI Jembrana bisa melahirkan atlet-atlet yang berprestasi” ucap Ni Made Sri Sutharmi.

Selain itu, Bu Sri sapaan akrab Ketua Dewan Jembrana ini menyatakan dirinya akan mensupport program ESI Jembrana yang secara resmi telah diakui KONI sebagai cabang olahraga baru dalam rangka menumbuh kembangkan ekosistem esports di kabupaten paling barat di Bali.

Atas keinginan tersebut, Wakil Sekretaris Pemprov. ESI Bali, Adi Wiratama bersama Bendahara Umum, Sudadi Murtadho saat mendampingi Ketua Pengda ESI Jembrana, Ary Wiryajaya menyampaikan terima kasih atas perhatian Ketua DPRD Jembrana dan berharap dapat mengarahkan serta membimbing pengurus yang masih milenial, sehingga bisa lebih terarah dan dapat mewujudkan harapan dari Ibu Ketua Dewan.

“Kami mohon perkenan Ibu Ketua Dewan untuk memperhatikan dan mendukung ESI Jembrana,” tambah Pak Adi yang juga asli warga Jembrana.

Dalam kesempatan tersebut, Ary menjelaskan tentang program ESI Jembrana pada Februari 2022 mendatang, berupa tournament major esports sekaligus “Memohon perkenan Ibu Ketua DPRD Jembrana untuk hadir memberikan semangat kepada para gamers calon atlet esports Jembrana.” (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA