by

Atlet Cabor Tradisional Sumpitan Karawang Sumbang Medali Emas Kedua di Porpemda XV Jabar

KOPI, Kuningan – Kontingen Kabupaten Karawang Cabang Olahraga Tradisional Sumpitan Beregu Putri kembali meraih prestasi gemilang dengan menyumbangkan medali emas pada Pekan Olahraga Kabupaten Daerah (Porpemda) XV Jabar yang berlangsung di Kabupaten Kuningan. Perolehan tersebut merupakan medali emas kedua yang diraih Kontingen Karawang yang berlangsung di Venue Sumpitan Lapang Sepak Bola, Desa Cikaso, Selasa (28/11/23).

Kontingen Karawang menurunkan atlet-atlet handal seperti Shelvy Agustina, Sielva F Winerungan, dan Siti Nuraeni yang berhasil mengungguli Kontingen Kota Bandung dalam babak final dengan nilai 45/42/43 = 130, sementara Kota Bandung harus puas dengan perolehan nilai 45/35/39 = 119. Sebelumnya, prestasi gemilang telah diraih Kontingen Karawang dengan meraih medali emas pada Cabang Olahraga Catur Perorangan Terbaik Papan 4, serta medali perak pada Cabang Olahraga Billiard 10 Ball Double.

Hingga berita ini diturunkan, Kabupaten Karawang menempati posisi keenam dalam perolehan medali Porpemda 2023. Prestasi ini menunjukkan dedikasi dan keunggulan atlet-atlet Kabupaten Karawang dalam mengharumkan nama daerahnya di kancah olahraga tingkat daerah.

Kabupaten Karawang berkomitmen untuk terus mendukung dan mengembangkan potensi atlet-atletnya guna meraih prestasi yang lebih gemilang di masa depan. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA