by

Berbagi Sembako kepada Serati Banten, Ketua TP PKK Jembrana: Semoga Bantuan Ini Bermanfaat

KOPI, Jembrana – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Jembrana Nyonya Gusti Ayu Ketut Candrawati Tamba melaksanakan Aksi Sosial Menyapa dan Berbagi Paket Sembako kepada Serati Banten di Griya se- Kabupaten Jembrana. Berbagi paket sembako tersebut disalurkan secara bertahap dan akan dilakukan di seluruh kecamatan di Kabupaten Jembrana, Bali, diawali dari Kecamatan Negara dan Kecamatan Melaya, Senin (4/12/2023).

Total sebanyak 314 serati menerima bantuan paket sembako berupa beras, telur, dan minyak yang diserahkan secara langsung oleh Ketua TP PKK Jembrana. “Hari ini tityang (saya) selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jembrana melaksanakan kegiatan menyapa dan berbagi, tityang (saya) menyapa ibu-ibu serati yang ada di Kabupaten Jembrana yang ada di lima kecamatan sebanyak 314 ibu-ibu serati banten,” ucapnya

Pada aksi berbagai TP PKK kali ini menyerahkan bantuan berupa beras 10 kilo gram, telur dan minyak, selain itu program menyapa dan berbagi tersebut juga sebagai ajang mempererat tali silaturrahmi serta menyerap aspirasi atau keluh kesah dari para serati. “Senang sekali bisa bertemu ibu-ibu serati, kesempatan ini juga ibu-ibu dapat menyampaikan keluh kesah ataupun saran-saran untuk kami,” ujarnya.

Ia berharap bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, bisa meringankan beban ibu-ibu serati karena ibu-ibu juga sebagai pendoa dan membuat banten, ini harapan tiyang (saya),” pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA