by

Komitmen Tingkatkan Infrastruktur Olahraga, Bupati Aep: Revitalisasi Stadion Siper Merupakan Program Tahun 2024

KOPI, Karawang – Pemkab Karawang berkomitmen akan meningkatkan infrastruktur olahraga di wilayahnya yaitu Stadion Singaperbangsa dan GOR Panatayuda. Hal tersebut disampaikan Bupati Karawang H. Aep Saepulloh saat berpidato di tengah kegembiraan penonton dalam laga pamungkas Grup C Liga 3 Series-1 Jawa Barat, Minggu (17/12/23).

Dalam laga tersebut Persika 1951 meraih kemenangan besar dengan skor 5-1 atas Al-Jabar FC. Bupati Aep mengapresiasi dan mengakui kebanggaannya terhadap prestasi Persika 1951.

Namun, perhatian Bupati Karawang, Aep Syaepulloh teralihkan oleh kondisi speaker tidak optimal yang menyebabkan suara pidato Bupati terputus-putus. Bupati Aep langsung menanggapi masalah tersebut dan menyatakan komitmennya segera melakukan perbaikan.

“Nah ini speakernya (pengeras suaranya) juga, sangat luar biasa ya teman-teman semuanya. Jadi memang, mulai dari speakernya ini, yang kayaknya harus kita perbaiki nih, setuju tidak teman-teman seluruh masyarakat di Kabupaten Karawang kalau nanti kita akan melakukan sejumlah perbaikan untuk stadion kebanggaan kita semua ini?” ucap Bupati Aep.

Permintaan perbaikan tersebut mendapat dukungan serempak dari ribuan penonton yang hadir di Stadion Singaperbangsa Karawang. Bupati Aep kemudian menjelaskan bahwa pihaknya telah merencanakan sejumlah program kerja, termasuk revitalisasi Stadion Singaperbangsa Karawang pada tahun 2024 mendatang.

“Jadi kami dari Pemkab Karawang memiliki sebuah rencana kerja yang sudah masuk ke dalam program kerja saya di tahun 2024 mendatang yaitu melakukan rehab perbaikan dalam merenovasi Stadion Singaperbangsa Karawang untuk merevitalisasi bentuk wajah atau tampilan yang lebih baru dan lebih cantik lagi,” ungkap Bupati Aep.

Bupati Aep juga menyampaikan bahwa Stadion Singaperbangsa Karawang akan diperbaiki agar memenuhi standar FIFA. Meskipun anggaran terbatas, Pemkab Karawang berkomitmen untuk melaksanakan renovasi stadion dan memastikan kondisi fasilitas olahraga mencapai standar yang diharapkan. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA