by

CJM Raih 9 Medali Emas pada Kejuaraan Karawang Taekwondo Championship

KOPI, Karawang – Citra Jaya Mantika (CJM) Taekwondo Club meraih 9 Medali emas dalam kejuaraan Karawang Taekwondo Championship, Minggu (7/1/24), bertempat di GOR Panatayuda, Karawang. Tema yang diangkat dalam even tersebut “Karawang in The Next Level”.

Kejuaraan tersebut diikuti hampir 500 peserta dari Bogor, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Karawang, Purwakarta, dan Subang. Hadir dalam kegiatan tersebut Pengda TI Jabar, Master Benny Handoyo, S.E; Pengprov TI Master Benny; Bupati Karawang diwakili Dispora, Heri Suryana, S.Pd., M.Pd; Ketua KONI, diwakili Nana Taryana, S.Pd., M.Pd., Ketua Pengcab TI Karawang, Malik Ibrahim, S. STP., M.Si; Ketua Pelaksana Sabeum Ahmad Rijal.

Kepada awak media ini, Pelatih CJM Taekwondo Club Sabeum Nim Siti Musaropah membeberkan perolehan medali yang diperoleh antara lain:

  1. Kelas Prestasi untuk Poomsae dan kyourugi memperoleh 3 medali emas, 8 medali perak, dan 8 medali perunggu.
  2. Kelas Pemula untuk Poomsae dan kyourugi memperoleh 6 medali emas, 8 perak, dan 8 perunggu.

Sabeum Nim memberi apresiasi kepada para atlit yang telah berjuang maksimal. Iapun berterima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Saya bangga dan mengapresiasi para atlit CJM yang telah berusaha maksimal dalam kejuaraan tersebut. Ke depannya saya berharap agar lebih giat lagi berlatih. Nanti, medali emas yang dibanyakin ya, jangan Medali perak dan perunggu,” tuturnya.

Siti juga berterima kasih kepada coach, manager dan ibu-ibu CJM yang sudah semangat mensupport acara tersebut. Iapun berharap kepada Pengcab TI dan KONI untuk menggelar kejuaraan minimal 3 kali.

“Harus lebih sering mengadakan kejuaraan, per tahun minimal 3 kali, jadi anak-anak Taekwondo khususnya CJM akan berlatih lebih giat lagi agar menang di kejuaraan,” tutupnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA