by

Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar: Turnamen Golf HUT Ke-64 Pepabri Sebagai Ajang Mengikat Tali Silaturahmi Purnawirawan

KOPI, Tangerang — Dalam rangka menyambut HUT Ke-64 Pepabri (Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri) yang jatuh pada tanggal 12 September setiap tahunnya, Pepabri menggelar Turnamen Golf Piala Bergilir Presiden RI.

Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pepabri Jenderal TNI (Purn) H. Agum Gumelar membuka secara resmi turnamen golf tersebut, bertempat di Modern Golf & Country Club, Tangerang, Banten, Kamis (31/8/2023).

Jenderal TNI (Purn) H. Agum Gumelar mengatakan bahwa Turnamen Golf HUT Ke-64 Pepabri sebagai ajang mengikat tali silaturahmi. “Setiap tahun dalam rangka HUT ini, kita menyelenggarakan pertandingan golf untuk memperebutkan Piala Presiden. Ini sudah sejak Pak Soeharto dahulu, tetapi baru diaktifkan kembali sejak saya jadi Ketua Umum,” jelasnya.

“Tiap HUT ini kita berusaha untuk menjadikan event ini menjadi sesuatu yang bisa mempersatukan kita, mengikat tali silaturahmi di antara para purnawirawan,” tutupnya.

Piala Presiden ini diperebutkan oleh enam tim yaitu Pepabri, PPAD, PPAL, PPAU, PP Polri, dan LVRI. Pemenang dengan catatan terbaik akan membawa pulang piala. Tidak hanya memperebutkan piala bergilir, para peserta turnamen mendapatkan kesempatan untuk meraih hadiah mobil. Di beberapa hole, terdapat hadiah mobil bagi mereka yang mampu memasukkan bola langsung dalam satu pukulan atau hole in one.

Dalam turnamen kali ini, juara umum diraih oleh Tim Pepabri dengan nilai 387, juara dua Tim PPAD dengan nilai 397, juara tiga Tim PP Polri dengan nilai 409. Tim PPAL meraih peringkat ke empat dengan total gross team 409, diposisi kelima ada tim PPAU dengan total gross team 410 dan posisi juru kunci diraih LVRI dengan raihan poin tim 469.

Autentikasi: Ka Humas Pepabri Kolonel (Purn) Drs. Gledek Arialaksana

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA