by

Emak-Emak di Bener Meriah Semarakkan Volly Putri Piala Fachrul Razi Cup 2023

KOPI, Bener Meriah – Emak-emak di Bener Meriah semarakkan Turnamen Bola Voli Putri Semi Open Se – Kabupaten Bener Meriah yang dilaksanakan Senator Fachrul Razi, Minggu (3/12/2023). Hal tersebut disampaikan Fachrul Razi kepada awak media ini melalui siaran pers, Rabu (6/12/23).

“Even ini kami gelar dalam rangka hari damai Aceh dan menggalang prestasi bagi kelompok perempuan di wilayah tengah. Ini merupakan olahraga kejuaraan yang bernilai penting dan strategis bagi masyarakat, karena dapat dijadikan sebagai salah satu indikator masih berjalannya aktivitas olahraga bola voli di kampung khususnya di Kabupaten Bener Meriah” tutur Senator Fachrul Razi.

Masyarakat terlihat antusias dalam penutupan Volly ball Putri Senator Fachrul Razi Cup, tumpah ruah yang bertempat di Jalan Bireun-Takengon, Kampung Jamur, Ujung Komplek Kopsen Musara Pakat 77/Puskud Aceh. Kompetisi tersebut dimenangkan oleh Tim Star VC (Juara 1), Persit Laksa (Juara 2), Seven Six (Juara 3) dan 1128 VC (Juara 4).

Turnamen voli putri ini telah berlangsung sejak bulan November s/d Desember, diikuti sebanyak 36 tim terbaik yang terbagi dalam dua grup dengan sistem gugur termasuk tuan rumah yang diwakili oleh Putri Renggali VC. Anggota DPD RI asal Aceh dua periode tersebut, mengatakan bahwa dia mendukung penuh kegiatan-kegiatan anak muda yang positif termasuk di dunia olahraga khususnya turnamen yang mengajak masyarakat sebagai hiburan, sportif, damai dan tetap berprestasi.

Kegiatan Volly bukan hanya dilaksanakan di Bener Meriah tapi juga di Lhokseumawe, Bireun dan Aceh Timur. “Turnamen Bola Volly Piala Fachrul Razi Cup sudah berlangsung 8 kali, ke depan kita akan laksanakan di Kabupaten lainnya yang belum pernah dilaksanakan,” tambah Fachrul Razi yang juga alumni Universitas Indonesia.

Sementara itu, Ketua Panitia Volly, Hasan mengatakan bahwa emak-emak di Bener Meriah berterima kasih atas event Volly yang digelar Fachrul Razi. “Emak-emak di Bener Meriah mendukung Fachrul Razi untuk kembali mewakili Aceh di Senayan melalui DPR RI Partai Gerindra pada Pemilu 2024 mendatang,” tutup Hasan. (Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA