by

13 Tim Liga Baveti Lolos Ke Putaran Final di Pidie

KOPI, Banda Aceh – Turnamen Tenis Beregu Liga Baveti Aceh 2023 telah mencapai putaran final. Sebanyak 13 tim Baveti dari berbagai daerah di Aceh dipastikan lolos dan akan bersaing pada 19 – 22 Oktober mendatang. Baveti dari masing-masing daerah ini akan menurunkan petenis perorangan, ganda putra, dan ganda putri nantinya.

Pada event ini juga akan menampilkan pertandingan kelompok umur 120 putra, dan juga kelompok atau Jumlah Umur (JU) 90 dan 95 putri. 13 tim Baveti yang akan berlaga di grand final yakni Kutacane, Bener Meriah, Aceh Tamiang, Lhoksemawe B, Abdya, Subussalam, Prov A, Banda Aceh, Prov B, Sabang, Lhoksemawe A, Bireuen A, Pidie A (tuan rumah).

Ketua umum Baveti Aceh, Aminullah Usman. dalam kesempatannya menyampaikan apresiasi kepada tim yang telah lolos pada babak penyisihan grup sebelumnya. “Selamat bertanding di Pidie para petenis Aceh. Tetap semangat dan terus berlatih, laga grand final sebentar lagi, berikan yang terbaik,” ungkapnya, Minggu (8/10/2023).

Aminullah sendiri nantinya akan berpasangan dengan petenis terbaik Aceh. Dirinya menyatakan sangat bersemangat bertanding dan siap menyuguhkan permainan menarik pada laga di Pidie nanti.”Seperti halnya motto saya. Main sunah, tapi menang wajib,” ungkap Aminullah.

Ketua baveti juga mengharapkan tim mempersiapkan pemain dan tidak boleh absen. “Ini menjadi penting untuk persiapan kejurnas Baveti di Padang pada pertengahan November,” pungkasnya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA