by

Aminullah Minta Laskar Rencong Puaskan Penonton Hadapi PDRM Malaysia FC

KOPI, Banda Aceh – Tim Laskar Rencong Persiraja Banda Aceh akan menghadapi pertandingan melawan PDRM FC, dalam laga persahabatan bertajuk International Friendly Match, di Stadion Harapan Bangsa, Minggu, (3/8/2023).

Tim Liga 2 Indonesia, Persiraja vs PDRM FC yang saat ini duduk di peringkat 8 klasemen sementara Liga Super Malaysia merupakan pertandingan yang patut dinanti. Pertandingan ini akan menjadi ujian berat bagi Persiraja yang harus segera berbenah dan tampil lebih baik dari laga sebelumnya.

Pembina Persiraja Banda Aceh, Aminullah Usman meminta squad lantak laju untuk memberikan permainan terbaiknya dan membuktikan diri bisa memberi perlawanan terhadap tim PDRM FC tersebut, Jumat, (2/9/2023).

Selanjitnya, ia melanjutkan “Untuk dapat memberi perlawanan dan tekanan kepada PDRM FC, Persiraja tidak hanya cukup mengandalkan strategi saja, tapi juga butuh kerja keras. Mengingat PDRM bukan tim biasa karena saat ini Polis Di Raja Malaysia menempati posisi ke-8 klasemen sementara Liga Super Malaysia yang merupakan kasta tertinggi sepakbola Malaysia.” Ungkap sosok yang dikenal dengan sebutan Carlos Aceh ini.

Untuk itu, Aminullah meminta pemain agar mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik dan bermain habis-habisan. Namun, pemain harus tetap tampil dengan kepala dingin dan menjaga kekompakan.

Mantan Wali Kota Banda Aceh ini mengungkapkan bahwasanya kemenangan Persiraja sangat dinanti publik sepakbola Aceh yang sedang dahaga kemenangan. Untuk itu, ia meminta agar Laskar Rencong dapat memuaskan penonton saat menghadapi PDRM FC.

Di pertandingan sebelumnya, Persiraja berhasil menahan imbang dengan skor 2-2 saat melawan SADA Sumut FC dan kalah 3-0 saat melawan klub besar Liga Super Malaysia, Selangor FC.

Editor: NA

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA