by

Transformers, Mobil yang Bisa Berubah Menjadi Robot Hadir dalam Kehidupan Nyata

-Otomotif-1,031 views

KOPI, Jakarta – Perkembangan teknologi setiap tahunnya berkembang sangat pesat. Hampir semua kehidupan merasakan perkembangannya, tak terkecuali dalam dunia otomotif. Banyak inovasi-inovasi yang tercipta oleh para insinyur dengan perkembangan teknologi saat ini. Inovasi tersebut dikembangan dan menghasilkan sebuah mobil yang keren dan banyak diincar oleh orang-orang.

Salah satu perpaduan inovasi dengan teknologi dalam dunia otomotif adalah mobil yang bisa berubah menjadi robot atau lebih di kenal robot transformers. Siapa yang tak kenal dengan robot transformers, tokoh fiksi yang pernah menghiasi layar lebar hingga beberapa seri. Kini, robot transformers bukan lagi sebuah khayalan belaka, namun dapat ditemukan di kehidupan nyata.

Pencipta Robot transformers berasal dari dua negara yang berbeda, yaitu dari negara Turki yang dirancang oleh para insinyur dan Jepang yang dikembangkan dalam proyek J-Deite. Sekarang, Anda bisa melihat secara langsung mobil yang bisa berubah menjadi robot di dunia nyata.

Meskipun mobil robot transformers sangat unik dan keren, mobil yang bisa berubah menjadi robot ini tidak memiliki lisensi berkendara di jalan raya. Mobil robot transformers, memiliki bobot yang cukup berat yaitu 700 kg dan di bandrol dengan harga yang sangat fantastis. Mobil yang bisa berubah menjadi robot ini hanya memiliki kecepatan 20 km/jam, tergolong lambat karena bobotnya yang besar.

Proses Pengerjaan Memakan Waktu Lama

Untuk menghasilkan suatu karya yang berbeda dari yang lain membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa mewujudkannya. Sama halnya dalam pembuatan mobil yang bisa berubah menjadi robot atau mobil robot transformers.

Harga mobil ini setara dengan proses dan harga komponen-komponen dalam pembuatannya. Mobil ini bisa menggerakkan tangan dan memutar kepala layaknya robot transformers yang ada di layak kaca Anda.

Mobil ini didesain dengan elegant yang dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru dan canggih untuk menggerakkannya dan merubah mobil menjadi robot.

Sayangnya, mobil ini hanya memiliki kecepatan yang lambat dan tidak memiliki ijin berkendara di jalan raya. Meski memiliki kekurangan, mobil yang bisa berubah menjadi robot ini menjadi mobil idaman para kawula muda di seluruh dunia.

Jika Anda ingin memiliki mobil mewah ini, di Seva mobil bekas juga bisa didapatkan. Namun, Anda harus merogok kocek yang cukup dalam. Harga yang ditawarkan setara dengan desain interior, aksesoris dan juga mesin yang digunakan.

Untuk Anda kolektor mobil mewah dan unik, mobil yang bisa berubah menjadi robot dan lamborghini ini cocok untuk Anda miliki. Selain unik, mobil robot transformers juga jarang dimiliki orang karena harganya yang sangat tinggi dan perawatan yang mahal.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA