by

Modifikasi Pasir Cabe Terima Pesanan Full Fairing Motor Sport

KOPI, Karawang – Bagi pecinta motor sport mania, tidak perlu khawatir lagi, saat ini bagi yang ingin motornya dimodifikasi bisa langsung menghubungi ‘Modifikasi Pasir Cabe’ yang berlokasi di Kampung Pasir Cabe, RT.008/016, Desa Pasirmulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, atau kontak langsung nomor whatsapp 085697933699 CP. DJ KOPI. Modifikasi Pasir Cabe merupakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Karawang di bidang modifikasi motor tersebut menyediakan berbagai macam full fairing motor dengan bermacam model.

Kepada awak media ini, Atang atau yang akrab disapa Bodong menyampaikan modifikasi Pasir Cabe menerima pesanan dan bisa dikirim ke seluruh wilayah di Indonesia. “Selain bisa pengiriman melalui paket, bisa cod dan pemasangan di tempat si pemesan. Atau pasang langsung di workshop tanpa dikenakan biaya pemasangan,” ujarnya saat diwawancarai, Senin (29/1/24).

Berikut model full fairing yang dapat dipesan di workshop Modifikasi Pasir Cabe:

  1. Full fairing Byson Karbu model z x 25 r/ninja fi old/R25/CBR/R15.
  2. Full fairing z x 25 r pnp ninja fi old.
  3. Full fairing Vixion nvl model z x 25 r/ninja fi old/R25/CBR/r15.
  4. Full fairing z x 6 r pnp ninja Karbu.
  5. Full fairing z x 25 r pnp ninja mono sl.
  6. Full fairing CBR 150 ke CBR 250 rr.
  7. Full fairing Vixion old model z x 25 r/R25/R3/CBR 250 RR/ z x 6 r.
Workshop Modifikasi Pasir Cabe

Untuk motif dan warna bisa request sesukanya. Harga dan ongkos pasang menyesuaikan dengan lokasi pemesan. “Yuk, yang ingin motornya tampil beda dan keren, buruan pesan ke Modifikasi Pasir Cabe,” pungkasnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA