by

Biro SDM Polda Bengkulu Racing Team Raih Podium ke II Frastien Cup Open Road Race Kepahiang

KOPI, Kepahiang – Biro SDM Polda Bengkulu Racing Team, kembali menoreh prestasi di ajang otomotif, kali ini di ajang Frastien Cup Open Road Race Kabupaten Kepahiang 2022, Tim dari Polda Bengkulu ini berhasil naik podium II, yang dilaksanakan di Sirkuit Non Permanen Perkantoran Pemda Kabupaten Kepahiang, Minggu (21/8/22).

Ajang tersebut di ikuti 315 Starter dari berbagai Provinsi Sumatera, seperti Jambi, Sumatera Selatan dan juga Pebalap dari berbagai Kabupaten yang Provinsi Bengkulu.

Salah satu Tim andalan Kota Raflesia, yaitu Biro SDM Polda Bengkulu Racing Team, terus mengukir prestasi di ajang otomotif, mereka berhasil meraih podium juara II pada kelas 116cc open terbuka dan 125cc open terbuka.

KBP Anthony Agustinus K. S.I.K, S.H ( Karo SDM) selaku Owner ‘Biro SDM Polda Bengkulu Racing Team’, melalui Manager Tim AKBP Prianggodo Heru, S.I.K. ( Kabag Dalpers) mengatakan, pada kejuaraan kali ini pembalap andalannya dapat kembali memberikan yang terbaik.

Yang mana pembalab Biro SDM Polda Bengkulu Racing Team, M Syayuri, berhasil menyabet juara II, pada kelas 116cc open terbuka dan 125cc open terbuka.

“Alhamdulillah kami dapat meraih podium meskipun ada beberapa yang mengalami crash dan trouble engine,” ujar AKBP Prianggodo Heru, S.I.K.

Lewat kesempatan ini, dirinya turut mengucapkan terima kasih kepada sponsor serta pihak-pihak lainnya yang telah ikut serta mendukung prestasi Biro SDM Polda Bengkulu Racing Team pada event ini.

Atas keberhasilan ini, KBP Anthony Agustinus K. S.I.K, S.H ( Karo SDM) selaku Owner pun turut mengapresiasi prestasi yang selalu diraih oleh pembalab Biro SDM Polda Bengkulu Racing Team.

Harapannya, Biro SDM Polda Bengkulu Racing Team tetap konsisten mengikuti segala kejuaraan road race baik Regional maupun Nasional. Biro SDM Polda Bengkulu Racing Team juga yang kerap membawa harum nama Provinsi Bengkulu.

“Selamat kepada tim Biro SDM Polda Bengkulu Racing Team. Semoga pada event selanjutnya dapat terus meraih gelar lebih banyak lagi,” pungkasnya. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA