by

Tasamura Racing Team Borong Podium di Ajang Skyland Prix Open 2022

KOPI, Lubuklinggau – Tasamura Racing Team, kembali membawa harum nama Kabupaten Musi Rawas di ajang otomotif Kejuaraan Skyland Prix Open 2022 yang digelar di Sirkuit Skyland Sekayu, Minggu 20 November 2022.

Salah satu Tim andalan Kabupaten Musi Rawas, Tasamura Racing Team, berhasil meraih podium juara I MP1, Juara V MP3, Juara III Matic 130 Tune Up, dan Juara II Matic FFA.

M Reza Tasamura selaku Owner Tasamura Foundation mengatakan, pada kejuaraan kali ini pihaknya menurunkan empat pembalap andalan mereka, pada empat kelas.

Yang mana pembalab Tasamura Racing Team yang naik podium ialah windo dan Okta.

“Alhamdulillah kami dapat meraih podium juara pada empat kelas, melalui Windo dan Okta selaku Joki, meskipun ada beberapa yang mengalami crash dan trouble engine,” ujar M Reza Tasamura.

Lewat kesempatan ini, dirinya turut mengucapkan terima kasih kepada sponsor serta pihak-pihak lainnya yang telah ikut serta mendukung prestasi Tasamura Racing Team pada event ini.

Atas keberhasilan ini, kami sangat mengapresiasi prestasi yang selalu diraih oleh pembalab Tasamura Racing Team.

Harapannya, Tasamura Racing Team tetap konsisten mengikuti segala kejuaraan road race baik Regional maupun Nasional. Tasamura Racing Team juga yang kerap membawa harum nama Provinsi Sumatera Selatan.

“Selamat kepada Tasamura Racing Team. Semoga pada event selanjutnya dapat meraih gelar lebih banyak lagi. Dari pada kita kebut-kebutan di jalan raya, mendingan kita luapkan di sirkuit seperti ini, secara profesional tentunya untuk meraih prestasi,” ungkapnya. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA