by

Delapan Motor Kawal Terbaru Siap Dukung Pelaksanaan Tugas TNI


KOPI, Jakarta – Markas Besar (Mabes) TNI diperkuat 8 unit motor kawal seri terbaru. Kedelapan Motor kawal tersebut terdiri dari 6 unit Yamaha FJR 1.3 cc dan 2 unit Honda Goldwing 1.8 cc merupakan hibah dari PT Borneo Indobara anak perusahaan Sinar Mas Mining.

Penandatanganan hibah dan berita acara hibah dilakukan oleh Aslog Panglima TNI Mayjen TNI Yustinus Peristiwanto, S.T., bersama Ibu Carolina Satriyo Pinandoyo Direktur PT Borneo Indobara, disaksikan oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dan Pejabat Utama Mabes TNI, bertempat di Plaza Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (25/8/2023).


Panglima TNI dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Sinar Mas telah memberikan perhatian kepada TNI. “Ini kerja sama yang baik antara Sinar Mas dengan TNI yang selalu kita jalin sejak dulu, bahkan Sinar Mas juga turut andil membantu korban yang dilanda musibah kekeringan di Distrik Sinak, Kabupaten Puncak Papua Tengah dengan menggandeng TNI,” ungkap Laksamana TNI Yudo Margono.

Sementara itu, Direktur PT Borneo Indobara Ibu Carolina mengungkapkan suatu kehormatan bagi PT Sinar Mas melalui PT Borneo Indobara bisa berkontribusi untuk TNI. “Besar harapan kami, motor ini bisa mendukung kegiatan, bermanfaat dan dapat berdampak langsung untuk tugas-tugas pengawalan di lingkungan TNI,” harapnya.



#tnipatriotnkri

#nkrihargamati

#tnikuatrakyatbermartabat



Autentikasi: Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Sus Aidil

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA