by

Biro SDM Polda Bengkulu Racing Team Borong Podium di Papa Royal Road Race Championship

KOPI, Rejang Lebong – Biro SDM Polda Bengkulu Racing Team sukses borong kemenangan di Papa Royal Road Race Championship, yang dilaksanakan di Sirkuit Terminal Simpang Nangka Rejang Lebong, Bengkulu, Minggu (06/11/2022).

Pada kelas XRaider Legends Biro SDM Polda Bengkulu Racing Team berhasil naik podium 1 dan 2. Dimana kategori kelas tersebut mempertandingkan pembalap usia di atas 35 tahu n. Podium 1 tersebut diraih pembalap atas nama Hendro SS (55) dan juara 2 disabet pembalap Dedi chandra (50). Selain mendominasi kelas XRaider Legends, Biro SDM Polda Bengkulu Racing Team juga mampu meraih podium 3 dikelas berbeda yakni 120 Cubicle Centimeter (CC) Open, yang diraih oleh pembalap Masyahyuri (43).

Staf Biro SDM Polda Bengkulu Racing Team Doni Damara Mengatakan, sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih pada event ini. Kemenangan tersebut tentu merupakan kerja keras dari seluruh anggota team. Biro SDM Polda Bengkulu Racing Team akan terus berinovasi untuk siap memenangkan event-event selanjutnya, yang terdekat adalah di Padang, Sumatera Barat.

“Alhamdulillah kami bisa meraih kemenangan di event kemarin, kami sebetulnya memang hanya fokus untuk XRaider dan 116 cc open saja. Selanjutnya kami lebih memprioritaskan untuk persiapan ajang Road Race di tetangga sebelah yaitu di Padang, Sumatera Barat. Mohon do’a dan dukungannya untuk masyarakat Provinsi Bengkulu agar kami bisa terus meraih podium,” jelas Doni Damara. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA