by

Jalin Silaturahmi! PUK SPSI AHM Berikan Plakat kepada Pensiunan PT Astra Honda Motor

KOPI, Bekasi – Dalam Rangka menjalin silaturahmi dan pemberian plakat, PUK SPSI AHM melakukan kunjungan ke kediaman H. Sugito, di daerah Bekasi, Jawa Barat, Jumat (30/09/22). Hal tersebut merupakan wujud kepedulian dalam mengingat jasa para pensiunan PT Astra Honda Motor (AHM).

Selain pensiunan PT Astra Honda Motor, beliau juga pernah menjabat sebagai PUK SPSI AHM periode 2013-2016, dan sampai saat ini masih menjabat sebagai Wakil Ketua V di DPC FSP LEM SPSI Jakarta Utara. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian PUK SPSI AHM terhadap pensiunan yang telah berdedikasi kepada organisasi SPSI AHM.

Saat menerima kunjungan, beliau berterima kasih dan mengapresiasi kedatangan PUK SPSI AHM. Ada rasa terharu saat kami bertamu ke kediamannya, karena beliau merasa dihargai dan tetap diingat pengabdiannya kepada organisasi selama ini.

H. Sugito berpesan kepada PUK SPSI AHM agar kegiatan seperti ini dilakukan secara rutin sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara PUK SPSI AHM dan para pensiunan PT Astra Honda Motor. “Saya sangat berterima kasih atas kehadiran PUK SPSI AHM, dan ke depannya silaturahmi seperti ini dapat terus berlanjut,” ucapnya.

Di akhir kunjungan, Ketua PUK SPSI AHM Taufik Hidayanto menyampaikan, “Saatnya menikmati masa pensiun dengan tetap menjaga kesehatan dan mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama menjabat sebagai PUK SPSI AHM periode 2013-2016.” (Infokom SPSI AHM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA